Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 23, 2013

Kabin Terbaru Singapore Airlines Yang Nyaman dan Mutakhir di Dunia

Singapore Airlines Showcase 2013 | Plaza Indonesia Mall, Jakarta

Setiap bepergian pastinya menginginkan kenyamanan dan hiburan saat diperjalanan apalagi pergi keluar negeri menggunakan pesawat terbang dengan waktu yang begitu lama, pastinya ada kejenuhan saat diperjalanan, tapi tidak dengan penerbangan pesawat Singapore Airlines terbaru yang memperkenalkan sistem hiburan penerbangan paling mutakhir di dunia.

Sistem hiburan penerbangan apa yang memperkenalkan Singapore Airlines hingga mutakhir di dunia yaitu KrisWorld terbaru, berbasis pada platform perangkat keras Panasonic Avionics yang sudah diterapkan di pesawat Boeing 777-300ER, selanjutnya akan diperkenalkan pada Armada Airbus A350 pada tahun-tahun mendatang.

SIA Boeing B777-300 ER | by flickr com

Singapore Airlines menjadi pelanggan pertama yang menggunakan sistem Panasonic Avionics generasi terbaru dari EX3 untuk pesawat A350, serta menjadi pertama yang menawarkan pengalaman EX3 pada pesawat B777-300ER. Sekaligus menjadi maskapai pertama yang menawarkan Global Communications Suite Panasonic pada pesawat A350, dengan kemampuan untuk menyediakan layanan Internet Broadband ke perangkat elektronik dan pada kursi belakang penumpang, serta layanan telepon selular.

Panasonic Avionics generasi terbaru EX3 | SIA Showcase2013
KrisWorld terbaru menampilkan layar LCD yang lebih besar serta layar sentuh video di semua kelas. Layar LCD di kelas Utama 24 inci, kelas Bisnis 18 inci dan kelas Ekonomi 11,1 inci.

Kabin Premium terbaru Singapore Airlines yang Nyaman dan Mutakhir :
Kelas Utama (First Class)

Kursi Kelas Utama Singapore Airlines terbaru dibuat dengan konsep modern dan menyenangkan untuk meningkatkan kenyamanan di area personal para penumpang. Setiap kursi dilengkapi dengan fitur desain fixed-back shell dengan sisi panel melengkung yang membuat area personal tersebut semakin luas dan nyaman.
Nyaman dan Personal di Kelas Utama | SIA Showcase 2013
Sandaran kepala yang ergonomis dan dapat disesuaikan telah diperkenalkan untuk menambah kenyamanan saat duduk, sementara fitur baru seperti bantal kepala yang empuk serta lapisan kasur tambahan guna memastikan para pelanggan menikmati instirahat dengan baik.

Kelas Bisnis ( Business Class)
Kecanggihan di Kelas Bisnis | SIA Showcase 2013

Kursi Kelas Bisnis baru memadukan kecanggihan modern dan fungsionalitas. Kursi pesawat dapat direbahkan sampai dengan 132 derajat dan menampilkan tempat duduk ergonomis yang telah ditingkatkan. Saat diubah, kursi tersebut menjadi tempat tidur datar paling luas di industry penerbangan dengan panjang 78 inci.

 Merasakan Kenyaman di Kelas Bisnis Singapore Airlines | SIA Showcase 2013

Selain itu, saya sendiri tidak mau menyiakan kesempatan untuk merasakan kenyamanan kursi terbaru di kelas Bisnis, Kursi yang baru ini menawarkan dua posisi duduk yaitu 'Lazy Z' dan 'Sundeck'.posisi duduk tambahan ini menawarkan fleksibilitas yang lebih besar bagi pelanggan untuk memilih cara bekerja dan bersantai yang mereka sukai.

Kelas Ekonomi ( Economic Class)

Untuk Kursi Kelas Ekonomi Singapore Airlines sendiri menawarkan kenyamanan tambahan dengan ruang personal dan ruang untuk kaki yang bisa ditingkatkan. setiap kursinya menampilkan desain kain kontemporer terbaru, yang dilengkapi dengan sandaran kursi untuk menjaga punggung dengan lebih baik dan sandaran leher yang nyaman dengan ketinggian yang dapat disesuaikan.

Kursi Terbaru Yang Mutakhir di Kelas Ekonomi | SIA Showcase 2013
Para penumpang juga dapat menikmati langsung hiburan melalui monitor sebebsar 11,1 inci, dengan layar sentuh GUI ( Grphical user Interface) yang cerdas dan unik serta dilengkapi dengan handset video layar sentuh.

Layar Sentuh Handset dan Monitor Screen | SIA Showcase 2013
Selain itu untuk di kelas Ekonomi terdapat lebih dari 1000 pilihan hiburan sesuai permintaan dengan cara men-swipe atau scroll monitor layar sentuh. Inovasi perangkat KrisWorld dengan Keunggulan teknologi terbarunya yaitu penumpang saat menonton film dan pada saat bersamaan menggunakan handset untuk tetap mengetahui berita terbaru atau mengetahui jalur penerbangan pesawat.

Terus terang saya sendiri waktu menghadiri Pameran Singapore Airlines Showcase 2013 di Plaza Indonesia Shopping Mall Jakarta pada tanggal 25-27 Oktober 2013 di St.Louis Lamoda, langsung terpana melihat kabin terbaru Singapore Airlines yang tidak biasanya saya lihat di pesawat pada umumnya, sudah nyaman, kursi yang fleksibel, ruangan tersendiri ditambah dengan fasilitas hiburan yang mutakhir, tentunya seperti sedang di hotel yang sedang terbang. :)

Pramugari Singapore Airlines | SIA Showcase 2013
Semoga dengan kehadiran kabin terbaru dari Singapore Airlines di industri penerbangan menjadi pilihan penerbangan yang menyenangkan dan menjadi kesan tersendiri bagi penumpangnya, sekaligus menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk diceritakan kepada saudara bahkan kerabat. Tentunya  menjadi maskapai yang canggih di kelasnya.***

Sumber Photo by @cidyrus

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus