Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 09, 2016

Citi Indonesia Launching Layanan Perbankan "Citi Priority"

The Launch of Citi Priority | (kiri) Batara Sianturi, Amol Gupte, Harsya Prasetyo (kanan)
Solusi Layanan Perbangkan akan prioritas perencanaan keuangan dan target investasi bagi Profesional maupun Pengusaha Muda.

Perkembangan dunia digital yang begitu pesat saat ini ditambah peningkatan layanan data internet di Indonesia yang sudah membaik. Tentunya aktivitas masyarakat menjadi terbantu lebih mudah dan cepat. Apalagi dalam bidang jasa khususnya perbankan memberikan pelayanan untuk memudahkan dan kepuasan para nasabahnya dalam setiap melakukan aktivitas perbankan sudah menjadi keharusan yang harus diutamakan apalagi nasabah prioritas.

Citi Indonesia (Citibank) yang tersebar di enam kota besar - Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar ternyata telah hadir di Indonesia sejak tahun 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di Indonesia.

Sebagai bank berskala global, Citi Indonesia kemarin (07/09) bertempat di Bali Room, Kempinski Hotel Jakarta baru saja meluncurkan inovasi layanan perbankan untuk menjawab kebutuhan perencanaan keuangan dan target investasi bagi nasabah di kalangan Profesional dan Pengusaha Muda Indonesia yang diberi nama City Priority.

Wahana User Experience Citi Priority

Kebetulan saya menyempatkan untuk hadir atas undangan dari Excite Indonesia, Acara yang dikemas cukup menarik perhatian saat masuk wahana dengan konsep multimedia dan visual pencahayaan, pengalaman langsung menggunakan speciment card langsung saya coba untuk mengetahui layanan perbankan bagi nasabah Citi Priority selain itu terdapat QR Code di belakang Kartunya untuk mendapatkan penawaran spesial dari digital merchant.

Foto bareng Blogger dan Ibu  Vera -Head of Corp Affair Citi Indonesia | foto by mubarika
Tanpa menunggu lama acara di mulai dipandu oleh Mas Alvin Adam atau populer dengan Just Alvin, lalu dibuka langsung oleh CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi. Dalam sambutannya menyatakan, "Citi Priority merupakan bukti dari komitmen Citi untuk terus berinovasi dan memanfaatkan keahlian dalam bidang digital banking, serta memperkuat eksistensi Citi sebagai bank berskala global berkonsep simpler, smaller, safer and stronger."

Citi Priority Speciment Card

Apa sih Citi Priority?

Citi Priority merupakan layanan perbankan yang diperuntukan bagi nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar atau lebih dari Rp.300.000.000,- ( tiga ratus juta rupiah ) setiap bulannya yang ditempatkan pada produk Citibank dan/atau produk yang dipasarkan oleh Citibank.

Tiga pilar utama keunggulan Citi Priority, yaitu:

1. Access to team of Personal Bankers

Adanya tim personal Bankers dan tim ahli yang siap membantu nasabah mencapai tujuan finansial dengan kebutuhannya, serta dilengkapi dengan: layanan CitiPhone Banking 24 Jam dan layanan e-chat: citibank.co.id

2. Digital and Global Banking

Layanan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan fleksibilitas bagi nasabah dalam melakukan kegiatan keseharian perbankan, dimana saja serta kapan saja, serta dilengkapi dengan: Citibank Online dan Citibank Mobile Banking, Tarik tunai bebas biaya di ATM Citibank dan Jaringan ATM PLUS di seluruh dunia, sekaligus tersediannya Dana Darurat untuk nasabah.

3. Appreciation and Digital Rewards

Sebagai bentuk apresiasi Citi kepada nasabah Citi Priority, beragam keistimewaan dapat dinikmati nasabah, Seperti: Hadiah spesial pada hari ulang tahun, Point Rewards dan penawaran spesial online shopping dari berbagai digital merchant (Berrybenka, Foodpanda, Bobobobo, Happy Fresh dan Iflix).

Sesi talkshow dipandu oleh Alvin Adam

Setelah resmi di launching Oleh CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi bersama Mr Amol Gupte Head of City ASEAN. Dilanjutkan dengan talkshow bersama Mike Rini Sutikno (Perencana Keuangan) dan Harsya Prasetyo (Retail Bank Head Citi Indonesia)

Menurut Mike, "Kalangan profesional dan pengusaha muda Indonesia cukup optimis dalam mencapai tujuan keuangan jangka panjang mereka. Namun pengetahuan literasi finansial mereka cukup rendah, sehingga dibutuhkan sarana atau layanan yang dapat membantu mengelola keuangan agar dapat seimbang antara pengeluaran kebutuhan sehari-hari dan investasi masa depan."

Lalu menurut Harsya, "Target segmen Citi Priority yang berada di usia 21-45 tahun telah memiliki penetrasi investasi yang cukup tinggi, yaitu 62% dari total populasi yang ada. Hal ini menunjukan bahwa konsultasi finansial dengan tim ahli merupakan kunci keberhasilan dalam pengelolaan keuangan nasabah."

Apalagi, "Pengguna Internet Bangking di Citi saat ini sudah mencapai 54% dari total nasabah di segmen ini." tambah Harsya.

Point penting yang bisa saya simpulkan dari "Citi Priority", Dengan kita menjadi nasabah citi Priority bukan hanya mendapatkan layanan perbangkan yang spesial dan tabungan semata namun aset finansial kita akan di kelola oleh tim ahli agar perencana keuangan masa depannya terarah, makanya Kalau mau berinvestasi harus tahu tujuannya terlebih dahulu dan menanyakan kepada ahlinya, selain itu yang menarik dari Citi Priority bebas tarik tunai di ATM seluruh dunia dan nasabah akan mendapatkan point rewards. #ChangeYourPriority

Semoga dengan layanan perbangkan terbaru dari Citi Indonesia, Citi Priority dapat menjadi solusi dalam menentukan prioritas dan mencapai tujuan utama, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang bagi nasabah khususnya nasabah muda. Selamat dan sukses untuk Citi Indonesia atas peluncuran Citi Prioritynya.***

Simak Cuplikan Launching Citi Priority:


Salam Inovasi

Sumber Foto dok pribadi

2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus