Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 08, 2016

iCar Asia Luncurkan Aplikasi Khusus Buat Dealer Mobil


Fitur Chat Apps mobil123com (Indonesia)

Perkembangan dunia digital khususnya teknologi komunikasi yang sudah begitu pesat, tentunya aktivitas berkomunikasi sehari-hari menjadi terbantu lebih mudah dan efisien. Salah satunya chatting, di mana kita bisa langsung berkomunikasi sesama pengguna internet secara online.

Chat merupakan saluran komunikasi paling dominan di Asia Tenggara, apalagi di Indonesia chatting sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Nah, Semenjak peluncuran fitur live chat di mobil123.com responnya cukup baik, karena Fitur Chat sangat memudahkan para penjual dan pembeli untuk berhubungan langsung dengan Mudah, Nyaman dan Cepat.  Jadi, kita bisa langsung menanyakan kepada penjual  seputar mobil dari mulai harga, kondisi, dan sebagainya.

Seiring dengan Keberhasilan Platform komunikasi baru di Indonesia untuk bisnis Mobil123.com, iCar Asia Limited sebagai pemilik jaringan Portal Otomotif Nomor 1 di ASEAN , perusahaan fokus pada pengembangan dan operasi portal otomotif terkemuka di Malaysia, Indonesia  dan Thailand. iCar Asia terus bekerja mempertahankan posisi teratas terus berinovasi dan mengembangkan layanannya. Rabu (07/12), iCar Asia Limited baru saja meluncurkan aplikasi bagi pedagang mobil atau dealer (Dealer App), dimana aplikasi ini khusus dibuat untuk dealer mobil terpisah dari aplikasi untuk konsumen, tentunya untuk memudahkan para dealer mengelola bisnis jual beli mobil hanya dengan perangkat ponselnya.

Fitur Cari Mobil di Apps mobil123com
klik fitur chat warna merah untuk berkomunikasi langsung dengan dealer

Dealer App yang dikembangkan oleh iCar Asia ini, fitur chatnya akan membantu dealer mobil untuk secara efektif mengelola lead, menyimpan informasi dan pertanyaan dari pelanggan serta semua percakapan terjadi di satu tempat, sekaligus desain aplikasi ini juga membantu dealer untuk berbagi foto dan lokasi. Selain chatting, beberapa feature telah diintegrasikan kedalam Apps sehingga memudahkan Dealer untuk mengelola account, membuat iklan dan mengelola iklan-iklannya.

Dengan peluncuran baru ini maka saluran desktop, mobile, serta dealer dan Costumer Apps telah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform. Dengan begitu terjalin komunikasi yang efektif akan membuat penjual dan pembeli bisa lebih mudah terhubung secara langsung dan memperlancar proses jual beli mobil.

CEO iCar Asia, Mr Hamish Stone 
Begitupun menurut CEO iCar Asia, Mr Hamish Stone "Lebih dari 135 juta orang* terhubung antar satu dengan yang lain menggunakan aplikasi chatting di Indonesia, Thailand dan Malaysia. 79 juta sendiri ada di Indonesia. Dengan mengintegrasikan kemampuan chatting ke dalam interaksi antar penjual dan pembeli, hal ini akan membuka potensi platform digital kami. Dengan Menjadi digital marketplace pertama yang memberikan di kawasan ASEAN akan lebih memperkuat posisi kepemimpinan pasar kami dan menambah nilai yang kita berikan epafa penjual dan pembeli kami"

Mr Stone menambahkan, "sebagai bagian dari pengembangan App, kami telah meningkatkan proses pemasangan iklan dengan memudahkan dealer untuk membuat iklan hanya dalam beberapa menit. Dengan peningkatan ini, diharapkan akan lebih memperkuat kemitraan bisnis Mobil123.com dengan dealer, di mana platform mobil123 bisa memberikan nilai lebih kepada mereka."

Dalam minggu pertama peluncurannya, platform telah berhasil menghubungkan ribuan calon pembeli dan dealer melalui chat. Dengan lebih dari 2,1 Juta pengguna aktif per bulan di mobil123.com, diharapkan pengguna chat akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa minggu mendatang. iCar Asia berencana untuk meluncurkan fungsi chat dan dealer apps di Malaysia  dan Thailand  2 bulan mendatang. Patut di banggakan juga Indonesia ( mobil123.com) menjadi negara pertama yang sudah meluncurkan aplikasi fitur chat dan dealer apps.



Tunggu apalagi,  download apps  mobil123.com di ponsel secara gratis, Jual Beli Mobil kapan saja dimana saja semakin Mudah, Nyaman dan Cepat, Semoga bermanfaat.****

Salam Otomotif

(*sumber: Wearesocial.com Repost-'Digital in 2016')


2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus