Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 02, 2017

Single Terbaru "Gelisah Hati" Windy Ghemary Musiknya Lebih Fresh

Ngobrol santai bareng Windy dan Mas Doddy at The Coffee Bean 

Hay...buat para pecinta musik Indonesia, ada kabar baik nih khususnya anak-anak muda yang sedang merasakan rindu dan galau lagu ini sepertinya cocok. Kemarin Senin, (27/02) bertempat di The Coffee Bean Radio Dalam, Jakarta. Saya baru aja ketemu lagi dengan idola saya yang merupakan salah satu penyanyi dari ajang pencarian bakat "Indonesia Idol" yang memiliki paras cantik, yang pernah mengeluarkan single hits perdananya 2014 "Masih Mencintamu" yakni Windy Ghemary.

Bertajuk Blogger Gathering, Windy kembali mengundang teman-teman blogger untuk sekedar ngobrol santai seputar Single terbarunya di tahun ini 2017 yang masih bernuansa melow namun musiknya lebih fresh sesuai dengan musik yang sedang trend saat ini, kali ini berjudul "Gelisah Hati" ...... Apakah isi lagunya curhatan dari gelisah hatinya Windy yang masih single, atau bukan ? Yuk kita cari tahu dari peciptanya.

Acara ngobrol santai bareng Windy di sebuah cafe saat itu dipandu oleh Ani Berta selaku founder dari @idblogpreneur dan juga hadir pecipta lagunya sekaligus arransemen yakni Doddy  Sukaman.

Menurutnya, "Single terbaru Windy Gelisah Hati, lagu tersebut bukan bikinan sendiri tapi bareng team, inspirasinya bisa dari mana saja".

Secuil kutipan syair lagu Gelisah Hati:

" Gelisah Hati Menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi sewindu lebih menanti
Kuberharap hatimu rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu kekasihku
Andai saja kau tahu........"

Setelah Windy live performance single terbarunya Gelisah Hati, menurut saya asik gak terlalu melow benar apa yang dikatakan Mas Doddy , Single kali ini berbeda dengan single sebelumnya nuansa musik lebih up beat dominan ke musik EDM ( Electronic Dance Music) mengikuti trend musik saat ini dan pastinya lebih fresh dan berwarna.

Penasaran dengan Singelnya, lihat aja di channel youtube resminya Windy Ghemary https://youtu.be/

Foto bareng Windy

Blogger gathering with Windy Ghemary, akhirnya ditutup dengan tour ke studio iSound Record yang menjadi tempat rekaman Single terbarunya, kebetulan tempatnya masih sama di lantai atas the coffee bean.

Semoga Singel terbarunya yang lebih fresh menjadi warna baru di blantika musik Indonesia dan sukses, bye.***

Sumber: Foto dok pribadi

2 komentar:

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy