Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 06, 2017

Rizky Febian Meramaikan Senyum Pelanggan Indonesia di Harpelnas Mandiri 2017

Penampilan Rizky Febian saat Meramaikan Harpelnas Mandiri 2017 | Foto by @awanmalangit

Pelantun hits Kesempurnaan Cinta dan Cukup Tau yang saat ini sedang populer di tangga musik Indonesia, yakni Rizky Febian atau biasa dipanggil Iky, anak sulung komedian ternama Kang Sule, Minggu (03/09) ikut meramaikan Senyum Pelanggan Indonesia di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bersama Bank Mandiri.

Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September sejak tahun 2003, tentunya hari tersebut merupakan kesempatan yang dapat digunakan untuk menyampaikan penghargaan/rasa terima kasih atas kesetiaan masyarakat menjadi nasabah Bank Mandiri.

Untuk memeriahkan Harpelnas Tahun ini 2017, Bank Mandiri melaksanakan Service Campaign dengan cara menyapa nasabah maupun masyarakat umum secara langsung dalam kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD). Acara CFD Harpelnas 2017 mengambil lokasi di pelataran parkir Wisma Mandiri I Jl. MH Thamrin No. 5 Jakarta.

Pelepasan balon oleh jajaran Direksi Bank Mandiri | foto by @awanmalangit

Kegiatan Hapelnas Mandiri 2017, mengangkat tema "Senyum Pelanggan Indonesia" . Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh jajaran direksi Bank Mandiri beserta perusahaan anak.

Ogi Prastomiyono membuka kegiatan Harpelnas Mandiri 2017 | foto by @amanmalangit

Kegiatan yang dibuka langsung sekaligus sambutan oleh Direktur Operational Bank Mandiri, Ogi Prastomiyono mengatakan, “Nasabah merupakan faktor penting dalam kelangsungan bisnis Mandiri Group oleh karena itu Harpelnas 2017 dapat dijadikan momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal nasabah lebih dekat”.

“Untuk meningkatkan layanan dan kepuasan nasabah, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Bank Mandiri antara lain dengan mengembangkan berbagai produk dan fitur produk, penyediaan dan enhancement berbagai layanan e-channel, peningkatan kompetensi SDM (baik hard skill maupun soft skill) yang terkait dengan layanan, serta memanfaatkan berbagai hasil survey kepuasan nasabah untuk merumuskan strategi peningkatan kepuasan nasabah dan menciptakan positive customer experience. Faktor SDM kami berikan perhatian lebih, dimana kami menekankan kepada seluruh pegawai yang terkait dengan service, baik di front-end, mid-end, dan back-end agar harus mampu bekerja dan melayani dengan hati (One Heart, One Mandiri)”.

Kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri tercermin dari berhasilnya Bank Mandiri meraih predikat The Best Bank Service Excellence ke 10 kalinya sejak tahun 2008. Hal tersebut merupakan wujud komitmen Bank Mandiri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah”.

“Dalam acara tersebut Bank Mandiri juga menggandeng perusahaan anak untuk turut berpartisipasi. Adapun perusahaan anak yang turut serta adalah Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, Mandiri Manajemen Investasi, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri Inhealth dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Dengan menggandeng perusahaan anak diharapkan nasabah maupun masyarakat umum akan semakin mengenal mengenai Mandiri Group”, tambah Ogi.

Zumba Bareng Saat CFD di depan Wisma Mandiri | Foto by @DemBasyt48

Ini yang bikin pelanggan senyum di Harpelnas Mandiri 2017, Jajanan serba 5ribu | foto by @daffana

Booth Konsultasi Kesehatan Gratis di Harpelnas Mandiri 2017| foto by @denisaputra27_

Hapelnas Mandiri 2017 acaranya semakin siang semakin seru ditambah MC Tommy Prabowo dan Agnesia Dila yang makin gokil suasana tambah meriah. Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 pagi dengan jumlah peserta kurang lebih 500 diawali dengan zumba bareng, dilanjutkan open booth Bank Mandiri dan perusahaan anak, kemudian ada bazaar yang murah meriah serba 5000 , lalu tukar Fiestapoin dengan berbagai souvernir menarik, interactive games, konsultasi kesehatan gratis dan ditutup dengan penampilan sekaligus bintang tamu yang ditunggu-tunggu siapa lagi kalo bukan Rizky Febian.

Penampilan Rizky Febian Menutup Kegiatan Harpelnas Mandiri 2017  | foto by @DemBasyt48

Sebagai sebuah perusahaan pelanggan adalah segalanya, bahkan menurut pepatah pun "Konsumen adalah Raja" sudah pasti akan memberikan layanan terbaiknya demi kepuasan konsumen. Begitupun Bank Mandiri yang merupakan Bank terbaik di Indonesia. Harapannya dengan segala fasilitas dan Inovasi yang dihadirkan oleh Bank Mandiri maka para pelanggan  bisa tersenyum puas. Sekali lagi selamat Hari Pelanggan Nasional 2017. ***


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus