Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 17, 2017

Asuransi Astra Hadirkan Layanan Baru Garda Oto Digital Yang Makin Gampang

Layanan terbaru Garda Oto Digital Pelanggan #MakinGampang 

Hidup di generasi Millenial seperti saat ini, Dengan kemajuan informasi dan teknologi yang sudah begitu pesat, mudah dan serba praktis. Ditambah layanan Internet yang sudah semakin meningkat, buat saya tentunya membawa angin segar apapun aktivitas sehari-hari yang saya lakukan sekarang #makingampang.

Apalagi saat ini masyarakat semakin dimanjakan dengan berbagai inovasi digital melalui aplikasi mobile, tentunya Makin Gampang cukup dengan satu genggaman ponsel pintar keinginan kita sudah tersedia tinggal pilih, kapanpun dan dimanapun, jadi lebih efisien tidak perlu repot-repot lagi.

Ilustrasi| sumber gardaotoasuransiku com

Memiliki sebuah mobil kesayangan terutama saat berkendara di jalan raya, ternyata resikonya cukup tinggi kalau kita tidak hati-hati. Banyak hal-hal yang tidak terduga akan terjadi di jalan raya, seperti keserempet, mogok di jalan, di tabrak pengendara lain, kecelakaan (amit-amit) dll. Nah, Resiko tersebut yang terkadang bikin orang langsung panik dan bingung harus bagaimana! Solusinya simpel cukup memiliki "Payung" yakni Asuransi Kendaraan Bermotor, agar saat terjadi resiko tadi, kita tidak perlu panik karena semua resiko tersebut sudah ada yang menanggung yakni pihak perusahaan Asuransi.

Saya sendiri pernah mengalami resiko mogok di jalanraya ( jangan sampai terulang lagi), hingga sekarang masih teringat karena saat itu saya masih kecil bersama keluarga dari Bandung mau pulang ke Bogor lewat puncak kondisi sudah tengah malam bengkel sudah pada tutup, singkat cerita akhirnya ketemulah tukang bengkel yang bisa benerin menurutnya ada sparepart yang harus diganti dan harus beli ke kota Bogor sambil menunggu beli sparepart akhirnya mau gak mau harus bermalam di pinggir jalan di dalam mobil dengan kondisi di luar cukup dingin. Resiko yang tak terduga seperti itulah yang menjadi pelajaran buat saya jika memiliki mobil harus diasuransikan, Coba kalau dulu orangtua saya ikut Asuransi Kendaraan, mungkin kejadian yang saya alami bisa teratasi dengan cepat dan kerugianpun tidak terlalu banyak.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen saat meresmikan layanan baru Garda Oto Digital

Bicara soal asuransi dengan Kemajuan inovasi digital saat ini, yang mendorong Asuransi Astra selaku asuransi kendaraan bermotor di Indonesia untuk menjadi perusahaan asuransi umum paling digital di Indonesia melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif. Tentunya memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi pelanggan setianya. Kebetulan pada hari Selasa (10/10) bertempat di Ciputra Artpreneur Lotte shopping Avenue, Kuningan- Jakarta. Saya mendapatkan kesempatan bersama-sama teman-teman bloggercrony mengikuti launching layanan baru Garda Oto Digital yang langsung di resmikan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Seperti apa sih, Layanan Garda Oto Digital ?

Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital seperti saat ini, dimana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli Polis dan melakukan Klaim kendaraan melalui Internet. Jadi yang ingin membeli asuransi kendaraan bermotor bisa langsung beli secara online begitu pun saat klaim-nya #MakinGampang .

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen 

Begitupun menurut Rudy Chen saat meresmikan Garda Oto Digital. Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey. " Kami lakukan dengan meluncurkan layanan dan produk, untuk kepuasan Customer. Dimana, kami yakin digitalisasi ini dapat menjadi sarana yang baik dalam mencapai Visi Asuransi Astra yaitu We Bring Peace of Mind to Millions ".


Tambah Rudy, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. “Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” .


Inovasi terbaru Asuransi Astra untuk  digital, "Digitalized Your Peace of Mind"

Kelebihan dari layanan baru garda oto digital ini adalah pelanggan #MakinGampang :

✓ Gampang Beli Polis
✓ Gampang pilih lokasi klaim
✓ Gampang Antar Jemput Kendaraan
✓ Gampang Pantau Status Klaim

Gampang Beli Polis, karena sekarang membeli polis bisa melalui situs/website www.gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan dimana saja.

Gampang Pilih Lokasi Klaim, Klaim pun memberikan kemudahan pelanggan kini makin gampang memilih sendiri lokasi klaimnya yang diinginkan baik di rumah, kantor atau tempat lainnya.

Gampang Antar jemput kendaraan, Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan Layanan Antar Jemput Kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

Gampang Pantau Status Klaim, saat ini proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal ada di aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Dengan kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusive agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan untuk sementara pembelian hanya di area Jakarta. Bagaimana cara membelinya?

Cara belinya secara Online, cukup masuk ke website gardaoto.com terus tinggal memilih fitur ( Daftar ) dan klik setelah itu masukkan kelengkapan informasi, seperti kelengkapan kendaraannya, Identitas diri dan dokumen, step terakhir melakukan pembayaran, setelah itu tunggu pihak Asuransi Astra datang menuju lokasi yang di daftarkan untuk survey.

Bonus Menarik yang bisa dipilih setelah membeli dan mengaktifkan Polis 

Nah setelah daftar  dan mengaktifkan Polis, Selain keuntungan yang didapat. Asuransi Astra menyediakan berbagai pilihan Bonus Menarik yang bisa langsung pelanggan miliki, mulai dari e-Toll Bird unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang Makin Gampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

" Untuk Informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa Cek Langsung di gardaoto.com "

***

Sumber Foto dok pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus