Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 10, 2012

Mudahnya Mendapatkan Rumah Gratis Senilai 500 Juta

Rumah sangat diimpikan bagi setiap keluarga , karena rumah selain tempat berteduh merupakan tempat beristirahat, tempat mencari inspirasi, tempat berkumpulnya keluarga dan sanak saudara.
Launching Rebutan Rumah Gratis Semudah123
Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan urbanisasi yang cukup pesat secara tidak langsung pembangunan perumahan meningkat dan kebutuhan akan tempat tinggalpun ikut meningkat, menjadi sebuah potensi bagi industri properti untuk terus mempersiapkan dan menginformasikan sebuah Rumah atau Apartement sebagai tempat tinggal. Oleh karena situs Rumah123.com yang merupakan situs No.1 di Indonesia, hadir untuk memfasilitasi pemilik properti yang ingin memasarkan  dan membantu keluarga dengan mudah mencari rumah untuk masa depan.

Rumah123.com memiliki lebih dari 1,4 juta pengunjung yang melakukan pencarian. Situs ini menjadi sumber No.1 acuan kualitas dalam industri properti, seperti berita properti, tren dll. Rumah123.com berada di bawah naungan Grup iProperty yang terdaftar di Bursa Efek Australia (ASX:IPP), iProperty merupakan portal properti No.1 di Asia yang mengoperasikan di Malaysia, Singapura, Hongkong, India, Filipina dan Indonesia.

Shaun Di Gregorio I CEO iProperty Group
Undangan Peluncuran
Kontes Online Rumahgratis123
Awal bulan Mei yang lalu tepatnya tanggal 1 Mei 2012 bertempat  di FX Plaza - The Cone Lantai 7, Jakarta. Saya  menghadiri peluncuran kontes media online terbesar yang belum pernah diadakan oleh situs properti di Indonesia. Kontes ini  diperkirakan menghabiskan lebih dari 2 Milyar Rupiah untuk mempromosikan kontes yang bernama " Rebutan Rumah Gratis Semudah 123 " karena kontes ini Hadiah Grand Prizenya sebuah Rumah senilai 500 Juta Rupiah di daerah BSD ( Bumi Serpong Damai ) Tangerang Banten, wilayah BSD terpilih sebagai area rumah hadiah karena daerah Serpong, BSD City dan Bintaro merupakan daerah yang pertumbuhannya cepat selain akses dekat dengan Jakarta, wilayah BSD termasuk salah satu daerah yang paling dicari situs Rumah123.com.


Kontes ini akan berlangsung dalam 2 tahap. Pada tahap pertama akan berlangsung dari 1 Mei 2012 sampai 31 Juli 2012, setiap peserta wajib menyelesaikan 3 langkah sederhana untuk mendapatkan nomor registrasi keikutsertaan kontes Rebutan Rumah Gratis semudah 123.
Ketentuan dan persyaratannya sangat mudah yang pasti harus WNI (Warga Negara Indonesia) yang memiliki KTP dan telah berumur 17 Tahun ke atas selanjutnya tinggal mengikuti 3 langkah sederhana sebagai berikut:
  • Langkah 1 Klik tombol yang bertuliskan ”Menangkan Rumah Anda Sekarang” lalu “Like” Facebook fan fage Rumah123 dot com dan/atau “Follow” Twitter @Rumah123.
  • Langkah 2 Masukan Data Pribadi dengan benar, isi sesuai kolom yang tersedia di formulir registrasi.
  • Langkah 3 Klik tombol “Daftar” temukan Rumah yang tertera pada layar dan masukkan ID Listingnya dengan cara mengikuti Petunjuk pencarian rumah yang tertera di halaman. Lalu Klik tombol “Cari sekarang” Masukkan ID Listing sebagai jawaban, lalu klik ke tombol “Kirim” Akhiri dengan klik tombol “Tutup”. 
Setelah mengikuti sampai langkah ke-3, lalu cek email  konfirmasi dan akan mendapatkan nomor registrasi keikutsertaan anda dalam program kontes Rebutan Rumah Gratis ini. Selanjutnya kesempatan menyebarluaskan kontes ini kepada teman-teman, kerabat, sahabat dan keluarga Anda. Untuk mendapatkan rumah gratis peserta harus mengumpulkan jumlah suara terbanyak semakin banyak jumlah alamat email yang anda referensikan semakin besar peluang Anda untuk menjadi salah satu dari 123 orang finalis. 
Pada bulan Agustus 2012 merupakan tahap pemilihan finalis akan diberikan tantangan kreatifitas yang mekanismenya akan diinformasikan oleh panitia melalui Facebook fan page Rumah123.com jadi update trus situs rumah123.com siapa tahu anda yang terpilih menjadi salah satu finalis.

Waktu yang ditunggu-tunggu finalis untuk mengetahui nama pemenang yang akan diumumkan melalui situs Rumah123.com, situs jejaring media sosial, dan menghubungi lewat telepon serta alamat email untuk berhak mendapatkan Grand Prize Rumah senilai 500 Juta dan 10 unit Hadiah Hiburan akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2012. 


Untuk lebih jelasnya anda dapat langsung akses di http://rumahgratis.rumah123.com 

Sumber Foto: Pribadi (dyrus).***

2 komentar:

  1. mau donk rumah gratisnya om :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan kontesnya Jay,Haa.....ini juga lgi nunggu kuncinya blom dtang #ngarep :)

      Hapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy