Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 04, 2012

Philips Solusi Pencahayaan Rumah anda

Bukan hal yang  asing mendengar kata Philips buat saya, karena dari saya masih kecil hingga sekarang Philips sudah ada di Indonesia hampir setiap rumah menggunakan lampu Philips untuk menerangi rumah baik menggunakan lampu bohlam atau lampu neon.  PT Philips Indonesia  dengan  mottonya “terus berbagi terang” perusahaan yg sudah berdiri pada tahun 1940 pertama kali di Surabaya,Jawa Timur dan bermarkas besar di negara Belanda.  


Sebagai pemimpin di industry pencahayaan, Philips beralih dari produsen bola lampu dan komponennya menjadi penyedia solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh untuk pelanggan yang setia. Sebuah terobosan baru dari Philips agar dekat dengan konsumen.

 
Pembukaan Plaza Kenari Store

Saya mencoba menggunakan pencarian Google dengan kata kunci “Lampu Solusi Pencahayaan” ternyata Philips no 1, terbukti Philips tidak hanya memberi  pencahayaan tetapi memberi solusi dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.Terbukti pada tanggal 03 Mei 2012 secara resmi Royal Philips Electronics membuka Lighting branded store berlokasi di Plaza Kenari mas, Jakarta Pusat dengan ditandatangan langsung oleh Robert  Fletcher selaku President Direktur PT Philips Indonesia dan sekaligus penguntingan pita bersama Direksi  Royal Philips Electronics dan Rifat Sungkar secara serantak. Plaza Kenari Mas Store merupakan toko ke empat setelah Warung Buncit Jaksel, BSD Tangerang dan Surabaya. kenapa membuka di Plaza Kenari Mas  karena sebuah lokasi  yang dikenal sebagai tempat berbelanja berbagai produk pencahayaan dan perlengkapan rumah.


Branded store di kenari tidak hanya sekedar  toko lampu biasa pada umumnya, melainkan sebuah boutique lighting gallery  yang dibangun dengan konsep “Home Lighting Experience”. Galery ini seperti rumah tinggal masa depan yang dilengkapi dengan berbagai panel dengan desain tema yang berbeda dan memberikan perhatian khusus untuk setiap detailnya agar memudahkan pelanggan mendapatkan inspirasi, dengan adanya Philips Store ini, para pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman, dan menyenangkan. Selain itu galeri ini juga mempunyai “creative corner” yang nyaman dan tenang sehingga pelanggan dapat berkonsultasi langsung seputar produk-produk yang tepat dengan staff Philips untuk mendiskusikan solusi pencahayaan terbaik secara nyaman dan ramah lingkungan.

Desain Lampu Dinding Kamar Anak-Anak
Pertumbuhan ekonomi Indonesia dan urbanisasi yang cukup pesat saat ini secara tidak langsung pembangunan perumahan meningkat menjadi sebuah potensi bagi industri pencahayaan rumah untuk terus mempersiapkan rumah tinggal masa depan, Philips sudah menyediakan teknologi pencahayaan LED yang membuat para pemilik rumah merasa nyaman sesuai dengan kepribadian, suasana hati dan kebutuhan fungsional lainnya. 
Keuntungan dari teknologi LED
  • Hemat Energi sampai 80 %
  • Ramah Lingkungan  (Tidak mengandung Merkuri)
  • Tahan Temperatur
  • Tahan lama bisa sampai  25 th
  • Pencahayaan dapat diredupkan sesuaikan dengan keinginan.

Selain solusi pencahayaan rumah masa depan Philips digunakan dalam industry retail dan fasiltas umum seperti Menara Eiffel Paris, Perancis dan Jembatan SURAMADU (Surabaya-Madura) Indonesia.***



Sumber foto: Pribadi (dyrus) 

Philips Store :
Jakarta  
  • Philips Store Buncit, Jl Buncit Raya Kav.99 Jaksel
  • Philips Store Kenari, Jl Kramat Raya No.101, Blok E Jakpus
Tangerang
  • Philips Store Gading Serpong, Ruko Odessa Blok AA2 No.51 BSD 
Surabaya
  • Philips Store Surabaya,Jl Kertajaya 78

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus