Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 13, 2015

Menanti 10 Tahun, Malaikat Kecilku Lahir

Usia Dua Bulan Malaikat Kecilku

Senin 6 Juli 2015 tepat dua bulan malaikat kecilku lahir. Senyuman dan gerak tubuhnya yang bikin gemes orang melihatnya tak ada kata bosan sedikitpun tiap hari menatapnya,walaupun tiap malam harus menemani saat terbangun untuk sekedar minum susu dan membersihkan popoknya.

Sebagai Pasangan suami istri (PASUTRI) memiliki keturunan atau buah hati yang langsung lahir dari rahim ibunya tentunya menjadi harapan dan kebahagiaan semua orang untuk menjadi keluarga seutuhnya.
Memiliki keturunan atau buah hati setelah menikah semuanya telah diatur oleh sang pencipta ada yang langsung diberi cepat maupun ada yang diberi kesabaran terlebih dahulu, Namun setelah menikah 10 tahun saya termasuk PASUTRI yang diberi kategori "kesabaran ".

Anak adalah anugerah yang dititipkan ke kita, semua sudah direncanakan oleh sang pencipta saya dan istri tentunya percaya akan hal itu. Tiap kali terbesit kapan memiliki keturunan saya selalu mengatakan Sabar yang mengalami seperti ini tidak hanya kita, saran dan masukan agar cepat memiliki buah hati pun dari keluarga, saudara, teman, tetangga sudah pernah dilakukan namun kalau belum waktunya apa dikata. Kesabaran dan Do’a adalah kuncinya, Salah satu do’anya yang sering saya dan istri baca setelah sholat fardhu adalah Do’a Nur Nubuwwah atau biasa disebut Nur buwat.

Untuk pertama kali datang ke Posyandu usia satu bulan Putraku
Penantian kesabaran yang cukup lama yaitu 10 tahun dan 9 bulan dalam kandungan Ibunya, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT pada hari Rabu, 06 Mei 2015 Pukul 14.10 WIB. Malaikat kecilku dengan Berat 2,6 gr dan Tinggi 46 cm lahir ke dunia sebagai anak Wahid (pertama) kami dengan selamat dan sehat setelah melalui persalinan cesar.

Usia Satu Bulan

Semoga Anugerah yang dititipkan kepada kami ini yang diberi nama Muhammad Rendy Nugraha akan menjadi anak yang Sholeh, Cerdas, Berakhlak budi pekerti baik, Selalu berbakti kepada kedua orangtua dan tentunya berguna bagi Agama dan Negara.

Kebahagian yang tiada hentinya terus terasa, kesabaran dan doa akhirnya terjawab semua. Tentunya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, saudara, teman, kerabat, dan semua orang yang telah mendo’akan dan mengucapkan selamat kepada kami semoga amal kebaikan kalian semua akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin.



Wassalam,

#malaikatkecilku

8 komentar:

  1. Alhamdulillah mas Teddy... Semua memang indah pada waktunya yah :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya sama-sama, Alhamdulillah merasakan juga jadi bapak :D

      Hapus
  3. Lebaran dimana tep?
    Mudik moal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudik na tahun depan panginteun, Upami ayeuna Dede bayi karunya di jalanna

      Upami cios Lebaran di Bandung Aa, Salamna kanu di lembur :) Mohon Maaf Lahir Bathin

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Turut bahagia Mas Teddy! Semoga si kesayangan menjadi anak yang pintar, sukses dunia akhirat dan bermanfaat bagi sesama ;)

    BalasHapus

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy