Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 30, 2015

4Gplus Indosat Ooredoo Internetan Cepat Mobilitas Semakin Mudah

4Gplus Indosat Ooredoo

Sebagai penyuka fotografi amatiran, saya sering berbagi moment foto saya ke aplikasi sosial media seperti instagram (IG)  maupun FB melalui smartphone ataupun laptop. Apalagi saat ini, saya lagi happy-happynya mengikuti perkembangan buah hati yang masih berusia 7 bulan, dari awal lahir hingga saat ini hampir tiap hari baik saya maupun istri selalu mengabadikan tingkah lakunya yang menggemaskan, Karena menurut saya moment yang tidak akan terulang kembali makanya sayang kalau terlewatkan begitu saja.

moment my Son_4Gplus Indosat Ooredoo
Moment Berharga saat usia 7 bulan | My Son

Apalagi kalau neneknya sudah kangen pengen lihat cucunya dan minta kirimin foto namun terkadang terhambat saat mau download penyebabnya jaringan internet yang tidak stabil, maklum neneknya tinggal dikampung untuk jangkauan jaringannya masih terbatas.

Di era digital saat ini kebutuhan layanan internet sangatlah dibutuhkan, seiring dengan pesatnya pengguna internet di Indonesia. Namun hingga saat ini masyarakat Indonesia khususnya di daerah masih belum bisa merasakan pengalaman digital terbaik ditambah masyarakat mengiginkan akses internet lebih cepat dan lebih mudah diakses dengan tarif terjangkau.

4Gplus Indosat Ooredoo

Untuk menjawab hal tersebut, sekarang Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan data berkecepatan tinggi 4Gplus yang merupakan teknologi jaringan generasi ke-4 setelah 3G. 4Gplus sekaligus jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia sebagai bangsa digital dan memberikan pengalaman internetan lebih cepat dan stabil.

Bicara soal dunia digital kehadiran 4Gplus, Indosat Ooredoo menghadirkan dunia digital yang lebih baik dan akan menghadirkan dunia digital kelas dunia dengan jaringan data kuat di Indonesia dan koneksi internet yang lebih cepat. Sekaligus Indosat Ooredoo akan memimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia melalui dukungan #IndonesiadigitalNation.

Saya sendiri sebagai pelanggan setia Indosat Ooredoo menyambut gembira layanan #4Gplus4all hadir di Indonesia untuk pengalaman internetan lebih cepat dengan kapasitas yang lebih besar dan tentunya mobilitas saya semakin terbantu baik itu aktivitas blogger maupun aktivitas dikantor. Apalagi tarif 4Gplus sama dengan tarif layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Selain itu yang saya suka dari 4Gplus pelanggan Indosat Ooredoo tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk bisa download, upload dan streaming lebih cepat. Jadinya berbagi moment foto di sosial media maupun aplikasi lainnya menjadi lebih mudah dan gak bikin kantong kosong. Heee…

Makanya 4Gplus hadir dengan layanan-layanan yang mudah diakses, terjangkau dan simple sehingga dapat memanfaatkannya untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, kita dapat menikmati kuota data gratis hingga 10 GB di jaringan 4Gplus dan juga mendapatkan bonus nelpon hingga 10.000 menit. Caranya sangat mudah cukup dengan Tekan *123*46#. Sekaligus dapatkan bonus menarik lainnya dari layanan indosat Ooredoo 4Gplus.

Bagi yang belum memiliki kartu 4G USIM, silahkan tukarkan SIM Card lama dengan 4Gplus USIM secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Sudah saatnya rasakan pengalaman internet lebih cepat di jaringan data kuat dengan 4Gplus untuk menikmati semua hal yang kamu suka, tanpa biaya tambahan. Info lengkap, bisa cek di http://indosatooredoo.com

Salam | Teddy

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy