Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 24, 2016

Beli Mobil Bonus 10 Juta Hanya di mobil123.com

Hallo Sahabat Oto,  ada kabar baik nih buat para pecinta otomotif yang sedang cari mobil baru maupun bekas. Di salah satu portal otomotif terpercaya dan aman yang mempertemukan antara penjual dan pembeli di satu platform, sekaligus merupakan listing terbesar di Indonesia lebih dari 200 juta kendaraan dijual dengan berbagai merek.


Tampilan mobile Portal Mobil123 com


Di Awal bulan Maret hingga akhir Maret 2016 ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung portal Otomotif no 1 di Indonesia yakni www.mobil123.com akan memberikan Cashback 10 Juta dengan cuma-cuma tiap minggunya untuk 1 pemenang yang beruntung selama periode pembelian mulai tanggal 1 maret hingga 31 maret 2016.

Syaratnya mudah kok, cukup buka portal mobil123. com lalu pilih mobil idamannya yang mau di beli setelah dapat jangan lupa copy dan simpan link URL iklannya lalu hubungi penjualnya untuk ketemuan dan lakukan transaksi Jual Belinya setelah sepakat, Selanjutnya hubungi costumer care mobil123 dengan cara email ke marketing@mobil123.com untuk mendapatkan kesempatan cashback 10 JutaNya

Format email yang wajib dilampirkan:

  • KTP yang masih aktif
  • Bukti Transaksi Pembelian Dealer apabila bgeli dengan cara tunai
  • Bukti Transaksi Pembelian Lising apabila beli dengan cara kredit
  • Semua bukti di scan lalu email ..,.gampang kan :)
Dimana bisa lihat pengumuman pemenang mingguanya? Pemenang bisa lihat langsung ke funpage resminya mobil123 facebook dan bagi yang beruntung akan di hubungi langsung oleh pihak mobil123 untuk pengambilan hadiahnya.

Pengen dapat keterangan lebih lengkapnya bisa menghubungi Custumer Care mobil123 di (021) 799 0077 

Semoga anda yang beruntung, beli mobil trus dapat Bonus 10 Juta asik kan. ***

Salam Oto

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus