Lifestyle, Tekno, Otomotif, Parenting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 30, 2016

Windy Ghemary Luncurkan Single Hits "Masih Mencintamu"


Live Performance Windy Ghemary [Masih Mencintamu] at Locanda Resto Jakarta
Pecinta Musik Indonesia, Sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik yang memiliki suara khas ini. Terlahir dari keluarga yang mencintai dunia tarik suara, makanya sejak kecil sudah terlihat talenta menyanyinya. Berbagai perlombaan telah diikuti dan deretan prestasi telah diraihnya.

Namun buat saya mendengar nama Windy Ghemary jujur asing mendengarnya, setelah cari tahu di mba google baru sadar Windy yang dulu pernah mengikuti ajang  kontes musik nasional di salah satu televisi swasta, karena saat ajang itu nama populernya Windy Yunita atau Windy Idol, pantes aja.

Perempuan asal Bangka Belitung ini mengidolakan mama Vina dan Alm Crisye, sebut saja Windy Yunita Ghemary, Kemunculannya di dunia musik sudah sejak 2014 pada Indonesia Idol. Lama tak terdengar setelah ajang tersebut Windy terus menempa kariernya dengan berlatih meningkatkan kualitas dirinya karena “menjadi penyanyi sudah cita-citanya sejak kecil”, ujar Windy. Kemunculannya kini Windy tampil mempersembahkan single hits terbarunya "Masih Mencintamu" ciptaan Posan Tobing, yang sudah launching pada 20 April 2016.

Foto bareng Pohan Tobing dan Windy Ghemary
Aditio Memandu Sesi QA Bersama Pohan Tobing dan Windy Ghemary 
Bertempat di Locanda Resto, Selatan Jakarta. Pada 27 Mei 2016, saya ketemu mereka hingga berfoto bareng YESS😁😁 di acara Blogger Gathering bareng Windy yang didampingi peciptanya langsung Bang Posan memperkenalkan #masihmencintamu single hits perdananya kepada para blogger dan pengunjung Resto.

 Windy Selfie Bareng Blogger
Acara yang dikemas santai dengan dipandu oleh Adit menambah seru blogger gathering saat itu, diluar dugaan saya setelah melihat langsung dengan mata sendiri Windy dengan sosok paras cantik mau berbaur dengan teman-teman blogger. Sebagai artis beliau tetap rendah hati dan tidak jaim, seperti biasa Bowo Susilo menjadi candaan windy dan teman-teman blogger lainnya.

Posan Tobing sebagai musisi sekaligus drummer The Winner dan pencipta lagu, Single #MasihMencintamu  pantas dibawakan oleh Windy Ghemary. "Lagu tersebut sebelumnya sudah ada namun sempat direvisi khusus untuk Windy", ujar Posan.
Live Performance Windy Ghemary
Lagu "Masih Mencintamu" ini mengisahkan tentang seseorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. "Liriknya sangat kuat, tentunya pas dengan karakter suaraku", kata Windy.

Setelah sesi tanya jawab dilanjutkan dengan penampilan langsung dari Windy, diawali dengan membawakan lagu milik Adele (Hello) dilanjutkan dengan single hits perdananya Masih Mencintamu.

Mug langsung di tandatangan Windy Ghemary
Locanda Resto Jakarta
Seperti biasa sebelum pulang foto bersama, sekaligus acara blogger gathering with Windy Ghemary berakhir, tentunya pulang tanpa tangan kosong Windy memberikan kenang-kenangan berupa mug yang langsung di tandangani saat itu juga. Makasih Windy ditunggu albumnya, semoga dapat merampaikan industry musik Indonesia.***

NB: Buat yang masih penasaran dengan single hits perdananya Windy, Bisa di unduh di semua music digital dan RBT.

Sumber foto dok pribadi

Salam Musik

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, Teddy