Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 30, 2016

Asuransi Astra Luncurkan Layanan Digital Garda Mobile


Santosa CEO Asuransi Astra | Garda Mobile

Di zaman era digital ini, revolusi digital menjadi wujud komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan hanya dengan satu genggaman tangan saja semua dapat teratasi dan terintegrasi dalam satu platform digital.

Sebagai perusahaan yang telah melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956, Asuransi Astra telah hadir. Dengan berjalannya waktu di masyarakat lebih familier dengan produk asuransi kendaraan bermotornya yaitu Garda Oto selalu berinovasi melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi setiap pelanggan.

Perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, ditambah Era nya Digital masyarakat dimanjakan dengan layanan yang serba instan dan cepat. Untuk itu perusahaan tidak mau mengecewakan pelangganya makanya perusahaan selalu berinovasi dengan memberikan kemudahan berupa aplikasi mobile digital yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

Pada hari Rabu, 25 Mei 2016 bertempat di UpperRoom Hall, The Annex Building Jakarta. Asuransi Astra kembali meluncurkan layanan terbarunya yakni Medcare dan CRakses, Medcare bisa digunakan oleh seluruh masyarakat sedangkan CRakses diperuntukkan bagi pelanggan komersial. Tidak hanya meluncurkan layanan baru saja, namun dua layanan yang sudah hadir sebelumnya dikembangkan kembali seperti HRakses dan Otocare v2.0. Semua aplikasi tersebut terintegrasi dalam satu aplikasi Garda Mobile.

Peluncuran kemarin dibuka langsung oleh Suparno Djasmin selaku Komisaris Commissioner Asuransi Astra, dilanjutkan presentasi dari Bapak Santosa selaku CEO Asuransi Astra.

Menurut Santosa Revolusi digital yang kami lakukan dengan komprehensif ini bukan berarti hanya bertansformasinya seluruh proses bisnis Asuransi Astra, tapi juga upaya untuk terus aktif menginovasikan layanan. Lewat Garda Mobile, kami berharap semakin dekat dengan para pelanggan karena layanan yang kami berikan sudah terintegrasi dalam platform digital yang memberikan peace of mind.

Layanan Baru dan Pengembangan Aplikasi Garda Mobile :

1. Garda mobile Medcare

Medcare adalah sebuah terobosan baru dalam industri asuransi umum, khususnya asuransi kesehatan, sekaligus menjadi panduan gaya hidup sehat melalui Fitur-fitur seperti Reminder, Medical, Control, Wellnes , Medication, Symptoms, Daily Activity, Near Me, knowledge, dan Call Garda Akses.

Bagi pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika Asuransi Astra, Medcare menyediakan fitur khusus untuk memudahkan pelanggan mengetahui berbagai informasi penting tekait kepersertaan di Garda Medika.

2. Garda mobile CRakses

CRakses merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi pelanggan dengan segmen asuransi komersial. CRakses dikembnagkan untuk membantu memudahkan pelanggan mengelola asuransi komersial secara mandiri.

3. Garda Mobile HRakses

HRakses diperuntukkan bagi pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika sekaligus untuk memudahkan petugas pengelola SDM perusahaan peserta asuransi Garda Medika dalam mengakses informasi dan manfaat kepesertaan.

4. Garda Mobile Otocare v2.0

Otocare v2.0 merupakan mengembangan dari Otocare sebelumnya yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat. Otocare v2.0 kini semakin lengkap dengan adanya tambahan fitur: Rate Calculator dan Parking. Fitur sebelumnya seperti Reminder, Fuel Monitor, service, Report, Near Me, dll masih ada. Sehingga Otocare semakin komplit aplikasinya dapat membantu pengguna memonitor kondisi kendaraan hingga penerapan perilaku aman berkendara.

Dilihat dari tampilan aplikasinya didesain sederhana namun tetap terlihat elegan , sepertinya sengaja dibuat demikian agar user experience dan user friendly. Aplikasinya dapat diunduh secara gratis lewat Google Play dan App Store. Kalau ditanya dari 4 layanan Garda Mobile fitur favorit saya adalah fitur pengingat parkir sudah pasti terbantu jadi kita gak perlu bingung lagi cari-cari kendaraan saat parkir ditempat umum.

Ada kabar gembira nih, bagi yang unduh layanan Garda Mobile saat ini banyak promo-promo menarik tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Seperti dapat Voucher 500 ribu dari Optik Melawai dan Gratis Trial 10 Hari di Celebrity Fitness, lalu Oli shell dari Shop & Drive dll.

Selain itu sebentar lagi memasuki musim mudik Lebaran sebagai ritual tahunan Garda Oto selalu bagi-bagi kartu secara gratis, kali ini akan bagi-bagi 1 Juta Experience Card di mall-mall Garda Center , outlet-outlet Electronik City, SPBU Shell dan Hero Giant, berakhir sampai akhir Juli 2016.

11 Profesi yang menginspirasi dan memberikan Peace of Mind

Selain memperkenalkan layanan baru dari Garda Mobile, Kepedulian Asuransi Astra kepada orang-orang yang telah berjasa melayani dengan sepenuh hati sekaligus menginspirasi dan memberikan Peace of Mind dengan profesinya masing-masing seperti: Penjaga Pintu Kereta Api, Security, Dokter, Guru dll.

Live Performance |Garda Mobile

Selain itu, Acara peluncuran layanan baru garda mobile saat itu semakin terhibur dengan penampilan tiga perempuan cantik yang memainkan biola.

Semoga aja dengan hadirnya layanan baru berbasis Digital Garda Mobile yang semakin mudah dan lengkap, Pelanggan Asuransi Astra dapat terbantu hanya dengan satu genggaman tangan saja.***

Salam Otomotif

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus