Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 11, 2012

INOVASI TERBARU AC KESEHATAN PERTAMA DI DUNIA


AC LG kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan keunggulan teknologi dan Solusi yang sempurna sungguh terobosan yang cerdik untuk sebuah teknologi yang terus berkembang pesat pada saat ini, Terbukti dengan slogannya "Solusi Untuk Hidup Yang Lebih Baik".

Pengalaman saya menggunakan AC LG walaupun seri terdahulu, keunggulan teknologi yang dimilikinya dan desain yang elegan masih terlihat tetap kren dan masih berfungsi dengan baik. Menurut saya  AC LG sudah menjawab semua kebutuhan para pengguna untuk mendukung gaya hidup modern dengan dimunculkannya DELUXE INVERTER V, AC LG Inverter Dengan Teknologi Plasmaster.

Apa sih Teknologi Plasmater ??

Teknologi  yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar sebanyak 54 triliun partikel ion. LG Plasmaster menggunakan teknologi plasma yang memiliki fungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara.


Menurut wikipedia Air Conditioner (AC) atau Penyejuk Udara adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembaban suatu area (yang digunakan untuk pendinginan maupun pemanasan tergantung pada sifat udara pada waktu tertentu).

LG Deluxe Inverter V


Penyejuk udara yang satu ini bener-bener bikin betah bagi penggunanya  untuk berlama-lama di ruangan dengan memiliki Keunggulan dan Pentingnya menggunakan AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V  antara lain:
  1. Menjaga Kesehatan Kulit,  Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan seperti vitamin A, B, C dan E, akan membantu kulit dari serangan radikal bebas dan membantu perbaikan kulit secara alami. Seperti inovasi terbaru dari AC LG  mampu untuk menjaga tingkat kelembapan kulit, dengan begitu kulit tetap sehat dan lembap.
  2. Hemat, sudah pasti hemat pengeluaran listrik karena energi yang dikeluarkan dari AC LG sudah di minimalkan hingga 60% dan memiliki teknologi inverter LG yang revolusioner dengan performa yang luar biasa.
  3. Anti Virus, Teknologi terbaru ini selain menjaga kesehatan kulit dapat mencegah dan menghilangkan Virus hingga 99,9% benar-benar safety karena Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan dan memiliki Auto clean. 
  4. Tidak Bising, Dengan meminimalkan tekanan permukaan kipas saat bersentuhan dengan udara, Kipas miring LG yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah telah mencapai level suara terendah di dunia. Dengan level suara hampir ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran Anda. Serasa penyejuk alami "angin spoy-spoy"  :)
  5. Handal, Penyejuk Udara ini memiliki gerak sirip Horizontal dan Vertikal secara otomatis dan apabila dipergunakan sedang beristirahat atau ketika tidur, Teknologi Ion PLASMASTER LG akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit Anda hingga 15% sepanjang malam, tidak mengakibatkan kulit kering.
LG Skin Care, Deluxe Inverter V merupakan penyejuk udara terbaru dan merupakan AC Kesehatan pertama didunia dari LG. Pelanggan tidak perlu kwatir apabila ada kerusakan karena LG memiliki Service Center di 21 Kota dan 13 Kota Service Station di Indonesia . Masih penasaran dengan multifungsi penyejuk udara yang dimiliki oleh LG. Buktikan sendiri, selamat mencoba. ***



    2 komentar:

    1. Mantap!

      Silahkan baca tulisan saya :

      http://harris-maulana.blogspot.com/2012/04/memilih-ac-terbaik-untuk-hidup-yang.html

      Mohon beri komentar


      Terima kasih :)

      BalasHapus

    T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

    Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

    Salam, @cidyrus