Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 31, 2019

Kisah Asmara Acha dan Deva Dalam Film 99 Nama Cinta

Saat Perdana Gala Premier Film 99 Nama Cinta | sumber @mncp_movie  


Acha Septriasa dan Deva Mahendra menjadi tokoh utama dari Film Terbaru  Rumah Produksi MNC Picture karya Danial Rifki dari penulis Garin Nugroho yang menceritakan Kisah Percintaan yang tidak biasa, Film yang diberi judul  99 Nama Cinta.

Salah satu Adegan Kiblat & Tania bertemu di Pesantren 

Tema besar yang diangkat dalam Film 99 Nama Cinta adalah Tentang sebuah wasiat yang harus dijalankan oleh seorang anak Kyai bernama Kiblat yang diperankan oleh (Deva Mahendra) kepada relasinya yang berprofesi sebagai presenter sekaligus produser acara gosip yakni Tania yang diperankan oleh (Acha Septriasa) .

Adegan, Kiblat ( Deva Mahendra) Sedang Mengajar Di Pesantren 


Sekilas sinopsis Film 99 Nama Cinta :

Tania yang sedang melejit karirnya di dunia Infotainment mendadak berubah drastis saat bertemu kiblat seorang Ustad Muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum Ayah Talia kepada Kiblat sebagai hutang Budi. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan perasaan Cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Namun semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa kiblat hendak dijodohkan dengan Husna pengajar baru di pesantren.

Adegan saat Talia, Kiblat dan Husna bertemu di pesantren 

Semakin beragam genre Film Indonesia,  buat saya bisa menambah warna baru dalam cerita, apalagi di Film 99 nama cinta, sang penulis " Garin Nugroho" memberikan sentuhan religi salah satunya dengan mengingat 99 nama Tuhan, banyak Masalah hidup yang bisa dipecahkan.

Seperti apa kisah mereka! harus di catat tanggal tayangnya yang akan serentak di bioskop Indonesia rencana pada 14 November 2019 biar tidak penasaran simak dulu trailernya :




Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus