Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 13, 2015

Andromax R: Handphone Murah Kualitas Foto Ciamik

#smartfrenhangout andromax R
Tampak Depan Handphone Smartfren Andromax R

Saat ini hampir semua jenis Handphone sudah tertanam yang namanya kamera, makanya Siapa sih yang gak tergiur foto-foto menggunakan handphone selain mudah dan simple, foto dengan handphone punya keunikan tersendiri di banding foto menggunakan kamera digital, apalagi saat ini handphone middle low pun kualitas kameranya sudah lebih baik bahkan hasil fotonya pun hampir sebanding dengan menggunakan kamera professional.

Menurut saya sebuah jempretan foto merupakan karya seni untuk menangkap moment  yang tidak akan terulang kembali, agar mendapatkan moment yang baik dan hasil foto selalu bagus tentunya harus diimbangi juga dengan perangkat yang mumpuni pula agar dapat menunjang fotonya. 

Kebetulan mas Fikri perwakilan dari Smartfrenworld mengundang saya untuk datang ke acara #smartfrenhangout pada hari Sabtu kemarin 07 November 2015 bertempat di The Fool Café kawasan bsd office The Breeze. Untuk berexperimen menggunakan handphone Andromax R 4G LTE.

#smartfrenhangout andromax R

#Smartfrenhangout yang merupakan acara gathering kumpul bareng smartfren bersama komunitas dan blogger. Kali ini, Smartfrenworld mengadakan gathering bareng komunitas instagramers ditambah blogger, udah pada tahu kan komunitas yang suka foto-foto lalu share ke Instagram followernya pun rata-rata udah ribuan lebih loh. 

Komunitas Intagramers
Saat saya tiba ternyata mereka masih anak-anak muda yang suka fotografi, gak begitu lama sebelum acara dimulai. Undangan yang hadir satu persatu di bagikan handphone Andromax R, untuk berexperimen langsung dengan kamera Andromax R sekaligus nyobain kecepatan jaringan terbaru 4G LTE. 
 
Acara yang dibuka oleh pak Yuditiahdwarma selaku Manager Digital & Socmed Marketing Head Smartfren dan  dipandu oleh mas Fikri.Tanpa menunggu lama setelah masing-masing undangan sudah memegang Andromax, satu persatu langsung mengaktivasi kartu perdana smartfren 4G untuk mendapatkan bonus paket data 8GB setelah itu langsung pada hunting foto untuk berexperimen dengan kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 3 megapixel serta Triple Flash, karena foto instagram paling ciamik akan mendapatkan hadiah. 

Setelah hunting foto dan puas mencoba kamera andromax R, acara dilanjutkan dengan makan siang, disela-sela setelah makan siang dilanjutkan dengan sharing session dari komunitas @instameetID  Billsatya & Miranti menurutnya kenapa pilih di instagram "karena instagram itu bisa lebih banyak terjadi impression dan gampang ngefile foto-foto, ujar bill & Miranti.

Selain itu foto instagram, bisa lebih kreatif dibandingkan orang lain, mulain dari caption,editing foto dan tema, lalu tidak perlu kamera bagus, malah dengan peralatan terbats maka kita akan lebih kreatif dalam menghasilkan foto, tambah Bill & Miranti. 

#smartfrenhangout
Session Sharing & Pembagian Hadiah | Smartfrenhangout
Lalu mas Otniel dari team service smartfren, menjelaskan paket terbaru smartfren true unlimited bagi pengguna Andromax 4G LTE tentunya semakin murah hanya Rp.75 ribu/bulan internetan semakin puas dan akses internetan unlimited tanpa FUP seperti paket unlimited pada umumnya.


the best instagram #smartfrenhangout
Foto Pemenang The Best Instagram | #Smarfrenhangout

Selanjutnya yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman pemenang the best instagram ternyata jatuh ke tangan Andri Jatnika ( Intagramers) & Dani Racmat ( Blogger). Horre…foto keduanya emang keren, Met yah. Namun dengan baik hati karena hadiah handphone masih ada akhirnya smartfrenword memilih lagi dua pemenang untuk instagram terkeren yakni Apertural & Virnan.

pemenang foto keren instagram #smartfrenhangout
Foto Pemenang Instagram Terkeren | Smartfrenhangout

Andromax R termasuk handphone middle low di bandrol dengan harga Rp.1.599.000 namun spesifikasinya sudah bagus seperti Processor yang dipersenjatai Snapdragon 410 Quad Core 1.2Ghz Cortex A53,  muktitasking semakin mudah, blom lagi saat nonton film atau main game 3G tanpa hambatan dan layar 5inci (1080x720) dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis. RAM 1Gb + 8Gb ROM dan audio terpasang teknologi Dolby Digital Plus menghasilkan suara lebih stereo sudah pasti enak di denger lebih baik

#smartfrenhangout andromax R
Tampak belakang Andromax R 4G LTE
.

Menurut saya keunggulan lain Andromax R selain prosesor yakni kamera, kenapa saya berani bilang begitu karena saya sudah mencobanya, buktinya saat hunting foto kemarin smartfren gathering di The Breeze teman-teman komunitas walaupun cuaca mendung (low light) tetap asik hunting foto gak begitu lama langsung hujan, namun mereka tetap berjalan karena kamera andromax R masih dapat menangkap objek dengan kualitas baik.  

#smartfrenhangout andromax R
Gathering #Smartfrenhangout bersama Komunitas Instagramers & Blogger

Gathering #Smartfrenhangout kemarin menjadi pengalaman seru buat saya bareng komunitas instagramers.semoga dilain kesempatan bisa ketemu lagi dengan mereka komunitas yang gokil hasil foto-fotonya @instameetID. Terima kasih mas Fikri dan mas Seno untuk undangannya sampai ketemu di acara smartfren lainnya #GoForIt. Bye***

Salam
Teddy | @cidyrus

Sumber Foto dok pribadi, Instagram, Twitter 

Nb:Hasil foto menggunakan kamera handphone Andromax R 
Sumber Foto dok pribadi, Instagram, Twitter 





0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus