Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 20, 2016

Serunya Community Hangout Bareng Fansnya IM3Ooredoo di Ancol

Keseruan Community Hangout Im3Ooredoo  | Sumber foto by Zizydmk

Sabtu 18 Juni 2016 kemarin, saya ketemu dengan para fansnya im3Ooredoo, Followers dan Instagramer mereka masih muda-muda yang kreatif dan seru.

Saya pikir acara hangout sambil buka puasa biasa, ternyata acara seru-seruan bersama para blogger, instagramer, followers dan fans dari im3Ooredoo di tambah dengan tempatnya yang bikin betah lama-lama yakni Segarra Resto Ancol Beach.

Untuk pertama kalinya ikut Community hangout bareng Im3Ooredoo ternyata seru juga banyak challangenya dan dourprize.

Lagi nunggu keberangkatan bersama para blogger, Instagramer, follower dan fans Im3Ooredoo di depan gedung Indosatooredoo

Gedung IndosatOoredoo menjadi tempat kita kumpul sebelum pergi ke Ancol menggunakan bus, satu persatu akhirnya berdatangan.

Setelah sudah hadir semua tanpa menunggu lama langsung di absen satu persatu dilanjutkan dengan pembagian kelompok menjadi 5 kelompok, kebetulan saya masuk ke kelompok 4.

Sebelum berangkat kita mendapatkan tantangan pertama, yakni membuat yel-yel kelompok. Setelah masing-masing kelompok menampilkan yel-yelnya, kita langsung berangkat.

Narsis dulu saat tiba di Segarra Resto Ancol Beach

Perjalanan kurang lebih 30 menit. Setibanya di Segarra Ancol, tantangan kedua pun diberikan yakni membuat video blogging tentang Unlimited Internet, Nelpon dan SMS dari paket Ramadhanya Im3Ooredoo.

Pengen tau video Challange kelompok saya...liat disini

Foto-Foto Challange simetris (double combo)

Tiap kelompok langsung ngebahas untuk mencari ide dan tempat menarik. Saya pikir sudah gak lagi tantangan, ternyata masih ada tantangan terakhir sambil menunggu bedug magrib yakni membuat foto simetris tentang "double combo" dari sajian tajil yang telah disediakan.

Mas Aji lagi Sharing Session Paket Unlimited Im3Ooredoo
Menikmati hidangan buka puasa di Segarra Resto Ancol
Akhirnya berkumandang juga adzan Magrib, Setelah menikmati hidangan buka puasa dilanjutkan dengan sharing session dari mas Aji tentang paket Unlimited Im3Ooredoo. Salah satunya paket Ramadhan Unlimited mulai dari harga 1000 /hari kita bebas bersilaturahmi tanpa khawatir, Asik kan.

Setelah itu, sesi yang ditunggu-tunggu tiba pengumuman pemenang tantangan community hangout, sayang kelompok saya gak disebut alias kalah sedangkan untuk Juara pertamanya dimenangkan oleh kelompok 3 'Spotify' horee beri aplause selamat emang seru dan keren kelompok mereka, sebenarnya kelompok saya juga gak kalah seru & kreatif dari mereka cuma belom beruntung aja heeee....tapi gak apa-apa dilain kesempatan kelompok saya harus menang.

Souvenir kren dari Im3Ooredoo

Akhirnya waktu juga yang harus mengakhiri kebersamaan malam itu sampai gak terasa karena serunya hangout bareng fansnya Im3Ooredoo. Selain acaranya seru kita pun pulang tanpa tangan kosong, masing-masing dapat Souvenir kren dari Im3Ooredoo.

Terimakasih Kak Zizydmk bersama team Im3Ooredoo dan teman-teman fans im3ooredoo, Semoga dilain kesempatan kita bisa ketemu lagi di acara yang makin seru. Bye ***

Salam @cidyrus

Nb: Pengen liat foto keseruan lainnya liat aja di IG dengan hastag #SilaturahmiUnlimited

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus