Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 12, 2016

The Avenue Residences Investasi Hunian Terbaik Di Cibinong Bogor

Prototipe Apartemen The Avenue Residences |

Kebutuhan akan tempat tinggal yang masih tinggi saat ini dengan jumlah penduduk yang terus bertambah dirasa belum terpenuhi, apalagi yang tinggal diperkotaan dengan keterbatasan lahan di lokasi yang stategis sudah sulit dicari walaupun ada harganya sudah pasti mahal.

Untuk menyikapi hal tersebut sekaligus menjawab akan gaya hidup yang modern, tinggal di hunian vertikal bisa menjadi alternatif untuk memiliki hunian yang nyaman, praktis, ditambah dengan keamanan privasi lebih terjamin, sekaligus fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis pula.

Peresmian Marketing Gallery The Avenue Residences oleh Ibu Bupati Bogor

Kebetulan tanggal (06/10) kemarin Avenue Developments salah satu developer properti terpercaya di Indonesia, baru saja meresmikan Marketing Gallery The Avenue Residences Cibinong Bogor yang merupakan Project pertamanya dan langsung diresmikan oleh Ibu Bupati Bogor, Hj Nurhayati didampingi Kapolres, Dandim, dan Direktur Avenue Developments. Acara peresmian yang berlangsung cukup meriah dengan diawali penampilan Barongsai menambah keseruan acara saat itu.

Investasi Hunian Terbaik di Kota Cibinong Bogor dengan Konsep Modern Smart Living

Bicara Kota Cibinong Bogor," Lokasinya sangat strategis karena di kelilingi kota-kota besar di sekitarnya, " ujar Ibu Nurhayati. Beliau pun mengutarakan kebanggan dengan pencapaian The Avenue Residences yang dapat menjadi indikator pengembangan kota Cibinong menjadi pusat kegiatan wilayah. Selain itu perkembangan kota Bogor menunjukan menjadi kota metropolitan.

Joko Pitoyo Saat Memberikan Sambutan

Adapun konsep Kota Cibinong menurut Joko Pitoyo selaku Kadin Tata Ruang & Lingkungan Kab Bogor, antara lain:
  • Pembangunan Akses Jalur LRT, sudah pasti memudahkan masyarakat beraktivitas sehari-hari menggunakan trasportasi masal.
  • Keberadaan Tol JORR 2 , Akses mobil yang menghubungkan kota-kota besar di sekitarnya semakin mudah.
  • Lalu rencana pembangunan kawasan Situ View, yang akan membuat Cibinong sebagai kota pertama yang memiliki konsep situ Front City.
  • Kehadiran GOR Pakansari, salah satu stadion megah berkelas internasional di Indonesia
Map Menuju The Avenue Residences

5 Alasan Cerdas berinvestasi The Avenue Residences Cibinong Bogor :
  1. Lokasi Strategis, berada di Jalan Raya Cikaret No.10 Cibinong dan ke Tol JORR 2 hanya 15 menit, 3 Menit ke Pusat Pemerintahan, 5 menit ke stasiun kereta & terminal
  2. Prospek Investasi yang tinggi
  3. Apartement pertama terbaik di Cibinong
  4. Hak Milik Strata Title
  5. Kemudahan Memiliki
Selain itu, Kenapa harus beli dan berinvestasi di Cibinong? Salah satunya nilai property di Cibinong, nilainya sekitar 23% dalam 5 tahun terakhir, tambah Joko.


Retail dan Commercial Area 

The Avenue Residences adalah Sebuah hunian terpadu dengan konsep superblok berupa apartemen, mall dan cluster ekslusif yang terintegrasi dalam satu kawasan. Dengan luas lahan pengembangan sebesar 1,5 Ha, 2 tower, 25 lantai dan 1500 unit. The Avenue Residences menjadi apartemen pertama di Cibinong yang terintegrasi dengan FnB Mall (hadir tenant-tenant terbaik dari mulai shop, restaurant, supermarket, dan healtcare terkemuka) yang mengusung perpaduan konsep Tropical Living yang unik yaitu Modern Smart Living.


Pintu Masuk Marketing Gallery
The Avenue Residences

Dengan dibukanya Marketing Gallery The Avenue Residences, Terdapat Show Unit yang bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB tentunya konsumen bisa langsung merasakan feel, dan kualitas apartemen secara langsung. Selain itu konsumen juga bisa melihat desain interior apartemen yang dibuat oleh desainer interior rekanan Avenue Developments.


Show Unit tipe 2 Bedroom

Bicara produk, The Avenue Residences menawarkan tiga tipe apartemen dengan harga mulai dari 225 Jutaan, Harga sudah termasuk PPN, IMB, Penyediaan Jaringan Air, dan Instalasi listrik 1300VA/2200VA, Mengenai cara pembayaran mudah konsumen bisa memilih cash, KPA dan Installment 60x :

  1. Tipe Studio : Luas 24 meter per segi
  2. Tipe 1 Bedroom ( Tipe A,B dan C ) : Luas 36 meter per segi
  3. Tipe 2 Bedroom ( Tipe A dan B) : Luas 49-60 meter per segi


Show Unit Tipe 1 Bedroom

Semua tipe memiliki balcon view yang bisa dipilih sesuai selera konsumen ( Residential, Lake View, Poolview), lalu lantainya menggunakan Granit Tile dengan ukuran 60x60, Plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

Site Plan - Living Forest | Silahkan klik gambar lihat lebih Jelas

Sky Living 

Sky Garden Salah satu fasilitas yang bisa menjadi favorit para penghuninya


Fasilitas The Avenue Residences

Sebagai sebuah hunian modern, The Avenue Residences menawarkan kenyamanan yang terbaik di kelasnya. Fasilitas yang disediakanpun tidak tanggung-tanggung semua sudah tersedia yaitu Tropical Infinity Pool, Roff Garden, F&B Mall, Sky Lounge & Cafe, Sky Garden Spa & Sauna, Gym & Sport Center, Restaurant Service, Private Access, TV Cable & PABX, Internet Ready, Children Play Park, Commercial area dan pastinya tersedia CCTV Security selama 24 jam.

Kehadiran The Avenue Residences Cibinong, Dengan fasilitas yang lengkap, akses sangat mudah, lokasi yang strategis ditambah lingkungan tempat tinggal yang hijau,udara yang masih asri, bahkan harga kompetitif, menurut saya Apartemen The Avenue Residences selain bisa menjadi solusi hunian bagi masyarakat Cibinong yang modern, bisa juga sebagai investasi yang menjanjikan dan terbaik pastinya.


Selamat dan Sukses atas dibukanya Marketing Gallery  & Show Unit The Avenue Residencial. Info lebih lengkap bisa menghubungi 0218755111 atau www.avenue.id , Salam Property.***


Seremonial Opening Peresmian Marketing Gallery & Show Unit The Avenue Residences, Simak di Channel saya :



Sumber Foto: dok @cidyrus & avenue.id

Tulisan ini diikutsertakan dalam writing competition, Alhamdulillah Juara Favorit kategori blogger: