Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 07, 2018

Asuransi Berbasis Digital happyOne.id, Perlindungan Sesuai Kebutuhan Yang Bikin Happy

Bareng Si Kecil | dok pribadi 

Semua orangtua tentunya menginginkan anaknya sukses dan bahagia, saya sendiri demikian memiliki anak yang masih usia dini menginginkan dapat pendidikan yang tinggi dan melihat hingga sukses kelak di kemudian hari. Selain itu memiliki tempat tinggal yang nyaman, keluarga yang sehat dan bahagia, buat saya sudah cukup.

Terkadang terbesit dalam pikiran kalau sedang sendiri apakah saya bisa membahagiakan mereka (keluarga) karena tidak ada manusia yang tahu kejadian hari ini, besok atau yang akan datang seperti apa! Walaupun demikian, saya tidak mau berpikir terlalu jauh, Bicara soal bahagia untuk itu kita harus mempersiapkan perlindungan sesuai kebutuhan sejak dini.  Tidak salah juga diri kita maupun keluarga tercinta di proteksi untuk mendapatkan perlindungan.

Sobat dyrus pasti mengalaminya, banyak jenis asuransi yang ditawarkan akhirnya bingung juga harus memilih produk asuransi seperti apa yang cocok dengan kebutuhan, selain itu apakah preminya terjangkau dengan dompet ? Itu menjadi pertanyaan klasik semua orang, Apalagi selintingan kabar kalau memiliki Asuransi hanya kalangan tertentu saja, lalu untuk membelinya harus datang ke kantor, prosesnya ribet belum lagi banyak form yang harus diisi.

Untuk itu, Sebelum memilih asuransi tentunya ada yang harus diperhatikan, seperti istilah yang sering kita dengar "Teliti Sebelum Membeli" buat saya pribadi untuk memilih sebuah Asuransi apapun produknya pertama yang harus diketahui riwayat perusahaan asuransi tersebut sudah berapa lama, lalu manfaat dan premi yang terjangkau selain itu yang tidak kalah penting Kemudahan mulai dari registrasi, call center, dan claim.

Baru-baru ini saya penasaran dengan happyOne melihat di media sosial yang sedang rame jadi pembicaraan asuransi yang preminya murah banget, akhirnya saya coba buka website happyOne.id saat mengaksesnya cepet banget penjelasanya pun menurut saya mudah dipahami dan simpel, pas banget buat anak milineal yang gak perlu ribet dan preminya terjangkau sesuai kebutuhan.

Saat peluncuran Happyone.id oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)


Apa itu happyOne.id

happyOne.id merupakan produk asuransi berbasis digital terbaru dari salah satu asuransi yang sudah dekat dengan keluarga Indonesia bahkan sudah hadir lebih dari setengah abad yakni Asuransi Astra, atau perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotornya Garda Oto. happyOne.id sendiri baru saja diluncurkan bulan lalu (17/10) oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama  Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin di Jakarta.

Akses dimana pun dan kapanpun | dok pribadi 

Sesuai dengan kemajuan teknologi dengan segala kemudahannya Asuransi digital happyOne.id memberikan warna baru berasuransi dengan mudah dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimana pun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Apalagi didalamnya memiliki beberapa produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti saya kebutuhan saat ini Asuransi kecelakaan diri (happyMe) dan Asuransi Pendidikan ( happyEdu ). Menariknya lagi ada produk micro Premi yang ditawarkan mulai Rp.10.000 sehingga siapapun menurut saya bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat dan terjangkau.

Asuransi happyMe yakni Perlindungan bagi diri atau risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Asuransi happyEdu yakni Perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Asuransi happyHome yakni asuransi Perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau satunan atas pembelian parabot kembali akibat kebakaran.

Asuransi happyTrip yakni asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi.

dok happyOne id 

Namun tidak perlu khawatir lagi Sesuai dengan tagline nya "my all in one insurance"  Kita bisa menginginkan seluruh perlindungan dimiliki  mulai dari Rp.399 ribu keempat produk yang ada dalam happyOne.id semua dapat dimiliki mulai dari perlindungan diri dari kecelakaan, rumah dari risiko kebakaran hingga perlindungan perjalanan saat liburan pun makin tenang pastinya. Wah, Asikkan.

Sesuai dengan pertimbangan diawal untuk memilih asuransi saya pengen mendapatkan kemudahan, terbukti saat saya registrasi dengan mengakses website www.happyOne.id hanya membutuhkan 3 step aja :

  • ( Step 1) Perlindungan, pilih nilai premi/pertanggungan yang diinginkan 
  • ( Step 2 ) Daftar & Isi data diri, Daftar OneID dan lengkapi form data diri
  • ( Step 3 ) Bayar, lakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan. Cara pembayaran yang tersedia yaitu dengan Kartu Kredit, BCA Klikpay dan Virtual Account Bank Permata. 

Setelah melakukan pembayaran, tinggal tunggu Polis melalui email yang di daftarkan atau bisa unduh e-Polis melalui menu (Pesanan). Jadi sobat dyrus tidak perlu khawatir Asuransi Astra telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Konsep OneID transaksi semakin mudah | dok  happyOne id 

Menariknya dari happyOne.id kita tidak perlu report daftar berulang-ulang , karena memiliki konsep OneID, cukup email yang aktif untuk verifikasi akan tercatat sebagai OneID selain itu persiapkan juga kartu identitas diri yang aktif saat registrasi. Dengan OneID ini digunakan untuk melakukan transaksi proses pembelian polis dengan lebih mudah hingga cek seluruh status riwayat polis yang dimiliki.

Tentunya jangan lupa juga update media sosialnya happyOne.id untuk mendapatkan informasi yang berisikan tips-tips bahagia,
Semoga bermanfaat .***

Layanan call center 24jam hub 1500112
IG : @happyOne.id
FB : happyOne.id

Salam Bahagia
#BeTheHappyOne


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus