Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 02, 2020

Silaturahmi Tetap Terjaga Dengan Freedom Kuota Harian Semua Jadi Mudah


Silaturahmi Dengan Freedom Kuota Harian

Tidak terasa sudah memasuki bulan suci Ramadan 1441H, tentu semua merasa bahagia menyambut bulan yang penuh berkah ini. Bulan yang banyak dinanti-nantikan kedatangannya karena semua berlomba untuk menebar kebaikan salah satu dengan Silaturahmi Setiap Hari, Namun tahun ini kita menjalani Ramadan yang berbeda. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Hal yang biasanya kita lakukan saat Ramadan seperti ngabuburit, buka puasa bersama, itikaf tarawih, ikut kajian di masjid, kumpul keluarga besar, Hingga budaya mudik setahun sekali dan bahkan sungkem dengan orang tua sekalipun tidak bisa dilakukan karena terhalangi oleh jarak akibat pandemic Covid-19 .




Fenomena ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk berkolaborasi dengan 4 musisi tanah air menciptakan suatu karya,  Untuk pertama kalinya seluruh proses pembuatan mulai dari talent hingga kru produksi semua dari rumah hanya mengandalkan kuota dan koneksi untuk berkomunikasi selama proses produksi. Hal ini menunjukkan bahwa yang terjadi saat ini tidak menghalangi ( Baskara Putra, Kunto Aji, Yura Yunita dan Sal Priadi ) untuk berkolaborasi menciptakan karya positif meskipun sama-sama tak bisa kemana, dirumah aja. Athem yang diberi judul "Ramai Sepi Bersama".



Saat mendengar lagu versi fullnya di channel YouTube tersentuh juga dengan kondisi pandemic ini ......
"Saat semua tak jelas arahnya, kita hanya punya bersama, lewati curam terjalnya dunia, ramai sepi ini milik bersama"

Pastinya patut di apresiasi inisiatif IM3Ooredoo berkolaborasi dengan para musisi membuat sebuah karya secara bersama-sama. Jadi lebih semangat lagi menjalani hidup.

Jadi teringat masa lampau, waktu masih kecil yang selalu antusias menyambut bulan Ramadan karena suasana kebersamaannya yang selalu saya ingat. Mulai dari buka bersama keluarga, salat Tarawih berjamaah, lalu selepas imsak saya dan teman yang berada dilingkungan terdekat selalu rutin pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat subuh lalu lanjut dengan ceramah subuh karena ada tugas dari sekolah.

Betapa gembiranya kami waktu itu, kenangan yang tidak bisa di putar kembali karena sekarang sudah berbeda jamannya. Rindu sekali dengan situasi seperti itu, situasi khas bangsa kita yang lekat dengan budaya silaturahmi dan kebersamaan. Bukan hanya itu saja, bulan Ramadan juga bulan yang penuh dengan kebaikan dimana banyak orang-orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mengharap ridhoNya.


Sedih pasti iya, lantas apakah kita harus larut dalam kesedihan dan membuat kita akan semakin terpuruk hingga bisa menurunkan imun kita? Jangan sampai ya, sekarang jaman era digital meskipun dirumah saja silaturahmi tetap bisa jalan kok, kita masih bisa bersilaturahim lewat chatting, video call, dll.

Dengan kondisi saat ini pastinya perlu kuota internet dengan harga terjangkau setiap harinya . Nah untuk menjaga #SilaturahmiSetiapHari dengan orang yang kita sayangin Im3Ooredoo menghadirkan Freedom Kuota Harian untuk mendukung aktivitas internet setiap hari dengan mudah dan ramah di saku.

Freedom Kuota Harian merupakan paket terbaru IM3 Ooredoo yang dapat digunakan internet 24 jam di semua jaringan dengan benefit kuota utama 1GB per hari.  Selain itu sudah dilengkapi Fitur Pulsa Safe yang mana walaupun kuota utama sudah habis digunakan internet masih nyaman dan pulsa tetap aman. Cara mengaktifkannya mudah banget cukup tekan *123# atau melalui Apps myIM3. Bagi setiap yang mengaktivasi paket #FreedomKuotaHarian IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp.2000 untuk penanganan Covid19.

Buat saya sendiri pastinya sangat terbantu banget dengan hadirnya Freedom Kuota Harian apalagi di bulan Ramadan saat ini
ditengah pandemic Covid19 walaupun harus mengikuti aturan physical distancing , namun masih bisa #SilaturahmiSetiapHari dengan 1GB bisa video call , chat hingga mengikuti kajian sambil menunggu buka puasa.

Semoga Bulan Suci Ramadan membawa kebaikan dan berkah bagi kita semua serta menjadi momen untuk mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Nah, sekarang full versionnya sudah tayang di YouTube yuk nonton hasil karya kolaboratif bersama 4 musisi muda : Baskara Putra (Hindia), Kunto Aji, Yura Yunita dan juga Sal Priadi. Yang berjudul "Ramai Sepi Bersama"

Athem kolaboratif ini, sebagai penyemangat sekaligus mengingatkan kita semua bahwa apapun yang terjadi, tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi. ***

Salam Silaturahmi


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus