Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 16, 2023

Keseruan Bukber Ramadan di Ayomakan Bareng Keluarga


Fast, Feast, Festive di AyoMakan

Momen bulan Ramadan merupakan momen nya silaturahim, dari mulai kegiatan tarawih, pesantren kilat, Buka bersama ( Bukber) bareng keluarga, teman, relasi dan sahabat sudah menjadi ajang tahunan yang khas di bulan suci. Itu sebabnya bulan Ramadan disebut bulan penuh berkah karena orang berlomba lomba dalam hal kebaikan. 

Namun ada hal yang berbeda dalam Ramadan dari tahun ke tahun, menurut saya semakin ke sini semakin berkurang nuansa Ramadannya, entah itu kesibukan yang semakin mobile atau karena banyak faktor yang jelas terasa berbeda. Untuk merencanakan buka puasa bareng saja terkadang banyak alasan dan tidak jarang hanya menjadi sebuah wacana saja. 

Tapi sekarang dengan seiring menjamurnya hiden gem yang banyak menawarkan view dan tempatnya asyik untuk bercengkrama bersama keluarga dan teman bisa melahirkan #bukbertanpawacana nih, Bukber dadakan selalu jadi seperti event Ayo Makan yang sedang berlangsung di sebuah area taman Mall Jakarta. akhirnya gue memilih bukber bareng keluarga disana. 

Buat anak Jaksel pasti tempat ini sudah tidak asing lagi ya, bangunan megah yang terletak di Selatan kota Jakarta yang masih banyak terdapat ruangan hijaunya dan juga ada danau kecil dan air mancur yang kalau nongkrong di tempat ini serasa bukan berada disebuah kota dengan hiruk pikuk segala kesibukannya.


Bukber Tanpa Wacana | ayomakan

Yup, Senayan Park ( SPARK) sebuah Mall dengan konsep green lifestyle, tempat yang asyik buat nongkrong dan bercengkrama bersama keluarga sambil menikmati air mancur apalagi menikmati pemandangan air mancur di malam hari tambah syahdu dengan warna warni lampu yang muncul dari air mancur so pasti bikin betah.

Live Performance | ayomakan

Yes, pengalaman gue ke Senayan Park nongkrong di malam hari sambil menikmati air mancur ketika gue dan keluarga kecil gue merencanakan buka puasa diluar, Senayan Park adalah pilihan yang tepat untuk kami berbuka puasa bareng dan kebetulan ada event "Ayo Makan", jadilah kebahagiaan kami tambah lengkap karena disuguhi oleh live performance juga, jadi cukup terhibur dan ngabuburit pun tidak terasa.

Stand Liliwetan | ayomakan

Kopi Pasar Minggoe | ayomakan

Stand Pisgor Srikaya Ahou| ayomakan

Sebuah taman Mall yang disulap menjadi berbagai tenan-tenant atau stand makanan yang cukup menggiurkan tentu ini membantu para pengunjung yang sedang berpuasa bisa dengan mudah memilih hidangan berbuka puasa sambil menikmati taman dan danau yang terletak ditengah kota.

Langsung Order Pake Voucher| Ayomakan

Saatnya Review Tempat Makan, Dengan berbagai menu makanan tersaji, mulai dari yang ringan sampai yang berat seperti Es Sinar Garut, Cuanki Bandung, Pisgor Srikaya, Nasi Liliwetan dan masih banyak lagi menu lain yang bisa dipilih sesuai selera. Dengan harga terjangkau tapi kalian bisa dapetin harga yang lebih terjangkau lagi dengan menggunakan Voucher AyoMakan yang bisa dibeli di aplikasi ayomakan.com agar lebih hemat dan Praktis tidak perlu ngantri tinggal pesan lewat HP. 

Liliwetan | ayomakan

Makan sambil lihat view danau Spark

Karena udah kelewat lapar, akhirnya gue memilih makan berat untuk menu bukber paket liliwetan ( nasi goreng + telor ceplok dan minuman es teh manis). Rasanya lumayan kalau di nilai dari angka 1 sampai 5, Liliwetan nilainya 4 sayang aja buat takaran gue yang lapar sedikit banget. 

Hayu atuh buruan ke ajakin genk, bestie, doi dan keluarga Lo buat buka bersama di Fast, Feast, Festive di Spark yang akan berakhir pada tanggal 16 April 2023. Jadikan momen Ramadan yang berkesan dan tidak menjadi sebuah #bukbertanpawacana.

Keseruan Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan


Salam Ramadan 1444H

@cidyrus 


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus