Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 12, 2018

Mobil123com Carfest Acara Serunya Offline Untuk Dapatkan Promo Menarik

Mobil123com Carfest
Mobil123com Carfest at TSM Bandung 

Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan sudah menjadi tradisi tahunan juga bagi masyarakat Indonesia untuk mudik ( Pulang Kampung ) termasuk saya yang sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, tentunya kalian juga sudah di rencana dong untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman sambil mengisi liburan panjang. Apalagi kalo mudiknya sudah punya kendaraan sendiri, gak perlu lagi repot mesen tiket atau berdesakan di terminal  saat mudik lebaran.

Klo saya lihat saat ini fungsi mobil gak hanya sebagai alat transportasi semata namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia. Apalagi yang memiliki mobilitas tinggi, mobil disulap seperti kamar berjalan semua keperluan tersedia dibagasi mobil. Bahkan ada juga buat sebagian orang mobil ekpresi dari dirinya sendiri.

Nah buat yang sedang cari mobil atau berencana mudik dengan mobil sendiri,  sebagai Portal Otomotif No.1 di Indonesia yang terpercaya yang mempertemukan antara penjual dan pembeli dalam satu platform, sedang bikin acara offline bertajuk mobil123.com Carfest yang merupakan pameran otomotif masa kini yang berlangsung di 2 kota Bandung dan Jakarta, Sayang kalo dilewatkan kesempatan untuk mendapatkan program promo menarik yang ditawarkan masing-masing merek mobil.

Wuling Salah satu Merek Mobil yang sedang dipamerkan di mobil123com Carfest Bandung 

Acara Carfest yang sedang berlangsung pertama di Trans Studio Mall Bandung dari tanggal 7 Mei sampai 13 Mei 2018, menghadirkan seluruh model kendaraan mulai dari merek keluaran baru Wuling hingga Hyundai plus Mazda. Sedangkan untuk di Jakarta Mobil123 Carfest akan diadakan di Pondok Indah Mall (PIM) 1 pada tanggal 28 Mei sampai 3 Juni 2018 dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Mitsubishi maupun Hyundai.

Acara Offline dari mobil123.com ini sesuai dengan visi misinya yaitu "Bagaimana mempertemukan penjual dan pembeli" namun acara ini semakin seru karena bertabur promo dan penawaran  menarik sekaligus bisa melakukan testdrive untuk mencoba langsung mobil idamannya.

Senada dengan Country Manager Mobil123.com, Regia Glamoria menjelaskan bahwa event ini merupakan terobosan yang dilakukan demi visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli. Hanya saja kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata.

Tampilan Microsite mobil123 Carfest 2018

Nah biar gak ketinggalan promo menarik yang ditawarkan Sekaligus test drivenya, Bisa registrasi dulu test drivenya secara online  caranya sangat mudah, cukup tinggal mengakses situs Mobil123.com, lalu masuk ke microsite Mobil123.com Carfest (https://www.mobil123.com/carfest/bandung/2018). Kemudian dapat mengisi informasi-informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil serta model kendaraan, hingga identitas pribadi. Setelah itu bisa langsung datang ke lokasi Carfest yang sedang berlangsung baik di Bandung maupun di Jakarta.

Mobil123.com Carfest juga diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual-beli mobil online. Selain itu, ajang ini menjadi bukti nyata bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen.

Buat yang mau datang dengan putra putrinya gak perlu kuatir, Ujar Regia "kami  telah menyediakan Kids Area, jadi anak-anak bisa bermain di sana sementara orang tua melihat-lihat mobil". Acara Mobil123.com Carfest tentunya berbeda dengan pameran mobil di mall pada umumnya.



Bagaimana ada rencana mau datang ke acara mobil123com Carfest ?

Jangan sampai ketinggalan acara serunya mobil123com Carfest,  catat tanggalnya dan datang aja langsung  Biar gak ketinggalan promo menariknya, Apalagi yang berencana pengen ganti mobil atau sedang cari mobil idaman ini ajang yang tepat biar nanti saat mudik bisa langsung digunakan, Asikkan . ***

Salam Otomotif




Foto by mobil123com



0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus