Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 27, 2020

Gading Marten Bikin Heboh di Film Temen Kondangan

Salah satu Adegan Film Temen Kondangan, Produksi MNC Picture 

Resepsi atau Upacara pernikahan tentunya sesuatu yang bahagia dan dinanti-nanti bagi pasangan kekasih sebagai mengikatkan janji nikah yang dirayakan. Namun apa jadinya jika di sela-sela pesta pernikahan malah ada yang bikin rusuh! Yang tidak lain dari teman mantan kekasih.

Walaupun nggak kebayang sih, sudah pasti jadi pusat perhatian bagi undangan yang hadir. Nah kisah tersebut dialami di Film terbaru produksi MNC Picture yang di bintangi aktor dan aktris ternama seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen, Diah Permatasari, dll.

" Film Temen Kondangan bercerita tentang wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasih ".

Hal yang paling membingungkan dan hampir semua orang pernah mengalami dimana saat menerima undangan resepsi pernikahan dari mantan kekasih, lalu apakah harus datang atau tidak yah di kondangan mantan !



Apalagi jika belum Move On ditinggal mantan pacar, makin tidak karuan. Seperti halnya Prisia Nasution yang berperan sebagai Putri di dalam film terbarunya Temen Kondangan, buat ngebuktiin kalau sudah move on, Putri ditantang temen-temennya untuk datang ke pesta pernikahan Dheni ( Samuel Rizal ) mantan pacar nya, dengan syarat tidak boleh datang sendirian.

Akhirnya Putri pun mengundang tiga cowok yang berbeda dengan harapan salah satu dari mereka bisa jadi teman kondangan nanti, yakni Galih ( Gading Marten ) berperan sebagai bosnya ,  lalu Yusuf ( Reza Nangin ) teman SMA, dan Juna ( Kevin Julio ) si party goers.



Namun apa jadinya ketiga cowok yang akan menemani Putri ke kondangan mantan semua hadir bersamaan. Apalagi Galih yang diperankan oleh Gading Marten bukanya menemani Putri malah bikin heboh di tengah-tengah pesta pernikahan untuk melamar Putri. Sontak semua jadi berubah dan rusuh.....

Temen Kondangan merupakan Film bergenre Komedi Romantis yang disutradarai Iip Saiful Hanan yang merupakan sutradara dari program serial komedi di RCTI yakni Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan ( TOP ), Film Temen Kondangan semoga bisa menjadi Inspirasi buat yang gagal move on kalau diundang ke pesta pernikahan bersama teman atau pasangan.



Buat saya " Temen Kondangan " tema film seperti ini membawa suasana baru perfilman di tanah air, apalagi dibumbui komedi yang diperankan oleh Gading Marten sebagai tokoh utama semakin seru ceritanya, apalagi dalam kehidupan sehari-hari pasti pernah mengalami hal yang sama.

Nah, Sebelum tayang serentak di Bioskop  Tanggal 30 Januari 2020. Mending lihat dulu cuplikan trailernya Temen Kondangan di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus