Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 15, 2020

Reza Rahadian Buka "Toko Barang Mantan" Bareng Sahabatnya

Film Toko Barang Mantan | Sumber MNCupdate

Punya pengalaman atau kenangan dengan barang pemberian dari mantan? Kalau iya punya lantas apa yang akan kamu lakukan dengan barang tersebut sedang kamu sangat susah untuk move on dari mantan?

Kalau lihat di film-film atau sinetron ABG biasanya barang pemberian mantan itu dikembalikan atau dibuang bahkan dibakar. Mungkin bagi mayoritas orang akan melakukan hal yang sama supaya bisa move on dari mantan.

Apa iya setelah menghilangkan barang dari mantan bisa move on? Yakin gak sayang dengan barang yang tidak bersalah? Lewat banyak pengalaman disekitar tentang kisah mantan seorang penulis skenario Titien Wattimena menuangkan pengalaman tersebut lewat sebuah karya film yang di beri Judul  Toko Barang Mantan yang diproduksi oleh MNC Picture.

Presscon Para Pemain Film 'Toko Barang Mantan' 

Film komedi bergenre romantis ini menceritakan seseorang yang susah move on dari mantan, Film yang di bintangi aktor dan aktris ternama yakni Reza Rahadian sebagai Tristan dan Marsha Timothy sebagai Laras, keduanya baru pertama kali bertemu beradu akting di Toko Barang Mantan ini sudah pasti menjadikan sesuatu hal yang dan berbeda.

Tristan seorang yang tempramental yang mempunyai ide sekaligus pemilik dari Toko Barang Mantan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi mengembangkan Toko Barang Mantan bersama dua sahabatnya Amel dan Rio.

Sekilas Sinopsisnya
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang sebuah toko jual beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Buat saya cerita Film ini sederhana dan mudah di pahami alurnya karena ada dalam kehidupan sehari-hari yang hampir semua orang mengalami dan pernah memiliki barang dari mantan.

Biar tidak penasaran sebelum tayang serentak di Bioskop pada tanggal 20 Februari 2020 , simak dulu trailernya di bawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus