Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 19, 2018

Mobil123com dan Rumahcom Bersanding Dalam Pameran Drive Home Expo 2018


Tampilan Portal Otomotif Mobil123 com

Hai Sobat Oto, saat ini sebuah kendaraan (mobil) sudah menjadi bagian pelengkap yang tidak bisa terpisahkan dalam sebuah keluarga selain rumah yang di idam-idamkan. Bahkan masa kini dengan perkembangan informasi dan teknologi yang begitu pesat, untuk mencari mobil baru atau bekas maupun rumah sangat mudah cukup cari melalui Internet, namun terkadang karena banyak pilihan malah bikin bingung sendiri.

Kabar baiknya dalam waktu dekat ini akan ada pameran masa kini untuk pertama kalinya sebuah portal Otomotif No.1 di Indonesia Mobil123.com dan Situs Jual Beli Properti terpercaya di Indonesia Rumah.com Bersanding dalam sebuah Pameran yang menggambungkan Bisnis Otomotif dengan Bisnis Properti yang diberi nama " Drive Home Expo 2018 ".


Tampilan Situs Properti Rumahcom

Nah, Bagi Sobat Oto yang punya rencana cari mobil sekaligus mau cari rumah idaman tentunya kesempatan nih untuk datang ke pameran otomotif dan properti Drive Home Expo 2018. Klo boleh jujur saya sendiri jadi gak sabar dan penasaran pengen datang ke pameran Drive Home Expo 2018.

Denger - denger nanti di sana, berbagai pengembang properti sekaligus merek-merek mobil besar serta bonafide akan dipamerkan dan tentunya siap membantu bagi pengunjung yang hadir untuk mendapatkan rumah atau mobil impianya dengan harga terbaik sesuai kebutuhan dan bujet.

Selain bisa melihat deretan mobil baru maupun rumah idaman dengan berbagai rentang harga. Pengunjung disuguhi mobil-mobil dari tiga merek (tentatif) yang sudah memastikan keikutsertaannya yakni Toyota, Suzuki, Wuiling serta BMW.

Kapan Sih Pameran Drive Home Expo 2018 dan dimana tempatnya ?

Ajang Pameran Otomotif dan Property untuk pertama kalinya di Indonesia dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, Catat tanggalnya 2 hingga 4 November 2018 mendatang. Sedangkan lokasi yang dipilih untuk Drive Home Expo 2018 ialah gedung konvensi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Serpong-Tangerang. Pameran akan digelar di Hall 10.

Website drivehomeexpoid

Sobat oto, kabar baiknya lagi bagi peserta test drive bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone dan voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah loh. Syaratnya mudah banget hanya dengan mengikuti kontes foto dan mengupload foto test drive di social media. Info lengkap pameran bisa simak di website
www.drivehomeexpo.co.id

Kerenkan banyak hadiah, Udah pasti sayang kalo sampai ketinggalan kesempatan untuk mencari informasi atau sekedar mencari pembanding baik Rumah maupun Mobil impiannya, Udah pasti akan banyak promo dan penawaran menarik lainnya yang akan ditawarkan Sekaligus bisa mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga yang menyenangkan di Drive Home Expo 2018 Karena akan ada panggung hiburan, jajanan Kuliner  dan pastinya bisa konsultasi langsung dengan penjualnya.***


Salam Oto


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus