Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 04, 2019

Ada Yang Baru dari IM3Ooredoo, Beli Paket Data dan Cek Kuota Langsung Dari Android




Cuma IM3 Ooredoo yang bisa dan Pertama di Indonesia, Cek Kuota dan Beli Kuota internet super gampang dari setting ponsel Android dengan Mobile Data Plan 

Kebutuhan layanan digital termasuk paket data Internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan saat ini.  Hampir setiap hari pengguna internet terutama media sosial tak pernah sepi untuk sekedar update status. Bagaimana jadinya jika tiba-tiba kuota Internet habis atau lupa masa aktif paket datanya sudah habis ? Emm, sudah pasti menghambat dan bikin bete, karena tidak dapat berselancar di Internet, apalagi update status di media sosial, hingga nonton streaming!

Perkembangan dunia digital yang terus meningkat, sejalan dengan kemudahan bagi penggunanya. Kemarin Rabu (03/07) berlokasi di Paradigma Cafe Cikini Jakarta, Saya mendapatkan kesempatan menyaksikan peluncuran layanan cara bayar baru dari kolaborasi dua perusahaan besar Indosat Ooredoo dengan Google tentunya menjadi Sejarah dan Pertama di Indonesia.

Peluncuran yang dimaksud yakni Fitur Mobile Data Plan (MDP). Fitur MDP ini untuk menjawab dan Memudahkan Pelanggan IM3Ooredoo untuk meningkatkan pengalaman cara bayar baru beli PAKET DATA Internet dan CEK KUOTA cukup melalui setting handphone android tanpa harus install  aplikasi.

Foto bersama saat Launching Mobile Data Plan 

Acara Launching sekaligus diresmikan langsung oleh Mr Vikram Sinha, selaku Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo bersama Mr Mahir Sahin, Director Android Partnership, South East Asia and South Asia Google. Dan didampingi manajemen Indosat Ooredoo.

Mr Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo

Dalam sambutannya Mr Vikram mengatakan, " Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu berupaya untuk berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik. Melalui IM3Ooredoo, kami terus memberikan transformasi digital dan pada hari ini dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka. Kami mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka, dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan kami dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya."

Mr Mahir Sahin, Director Android Partnership, South East Asia and South Asia Google

Lalu menurut Mr Mahir mengatakan, "Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai partner di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android. Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar, contohnya kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan membeli paket data dengan Super Gampang. Dengan demikian, pelanggan IM3 Ooredoo mendapat pengalaman bebas khawatir dan tidak akan kehabisan kuota, terutama saat membutuhkan ."

Cek Kuota melalui Fitur MDP dari Ponsel Android 
Cara Mengaktifkan MDP 

Dengan fitur MDP semua jadi mudah. Cara mengaktifkanya pun Super Gampang , Cukup 3 langkah :

1. Klik Ikon Pengaturan atau Setting
2. Pilih Menu "Google"
3. Pilih Menu "Paket Kuota" atau "Mobile Data Plan" selanjutnya tekan setuju, MDP Pelanggan telah aktif.

Bonus 50% Pembelian Paket Data menggunakan MDP 

Kabar baiknya bagi pelanggan yang membeli paket data Internet melalui MDP hingga tanggal 16 Juli 2019 menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan. Akan mendapatkan Bonus 50 % Kuota Utama.

Pelanggan prabayar IM3Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda antara lain, Paket Yellow, Paket Unlimited Bulanan dan Paket New Freedom, sedangkan bagi pelanggan pascabayar dapat memilih paket Freedom Internet dan Paket Unlimited.

Biar tidak penasaran coba aja fitur MDP-nya di aktifin atau info lengkapnya bisa cek im3ooredoo.com/mobiledataplan

Selamat mencoba sobat .***
Foto dok. Pribadi

Simak juga liputan keseruan saat launching :




0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus