Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 21, 2019

Bakal Seru Nih Film Mahasiswi Baru, Ada Oma Jadi Anak Kuliahan


Salah Satu Adegan Film Masiswi Baru | Sumber Official Trailer MNCP Movie 

Namanya belajar tentunya tidak mengenal batas usia, bukan berarti orang yang sudah memasuki usia lanjut sudah terlepas begitu saja tanggung jawabnya untuk menuntut ilmu, Karena alasan daya ingatnya sudah tak mampu lagi merekam pelajaran. Anggapan tersebut tentunya salah, tidak ada kata terlambat untuk menurut ilmu walaupun sudah usia lanjut.

Seperti halnya saat pertama kali nonton cuplikan trailer Film Mahasiswi Baru, Semangat belajar nenek yang lahir 70 tahun lalu sempat membuat saya kaget namun begitu banyak kelucuan, di usia nya yang sudah tidak muda lagi tetapi masih semangat untuk belajar dan menjadi mahasiswi baru yang mengikuti rutinitas layaknya anak muda.



Belum lagi harus masuk Genk yang mayoritas anak muda semua otomatis gaya bicara nenek ini pun kekinian banget "yoaaa Braay", haaa lucu. Belum lagi adegan panjat jendela yang katanya mau kabur dari kelas dan mungkin masih banyak lagi kekonyolan lainnya.

Tentu ini PR banget ya kalau punya orang tua kaya begini, secara gimana rempong ya karena posisi jadi terbalik ibu menjadi anak. Untung ini cuma di film karya Monty Tiwa yang berjudul Mahasiswi Baru.


Lihat di trailernya saja sudah kocak banget, jadi penasaran banget nunggu tayang pada tanggal 8 Agustus di bioskop seluruh Indonesia. Film yang diperankan oleh Widyawati sebagai mahasiswi baru dan Slamet Raharjo sebagai dekan fakultas ini sudah pasti keren belum lagi hadir aktor-aktor muda seperti Morgan yang aktingnya makin kren, Mikha Tambayong makin manis saja ditambah Umay dijamin seru dan pasti bikin sakit perut.

Walaupun saya sendiri baru nonton cuplikan trailernya, Jika sekilas disimpulkan dengan problematika keluarga di film ini menurut saya, Film yang menarik di tonton bareng keluarga karena dalam ceritanya tidak hanya kocak namun ada pesan apalagi yang masih kuliah  untuk memotivasi anak muda agar giat belajar dan menuntut ilmu. Masa muda hendaklah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan.

Biar kaga penasaran lihat saja dulu cuplikan trailernya, Jangan lupa juga catat penayangan perdananya di bioskop ajak semua keluarga maupun teman untuk nonton bareng, pasti seru. ***





Foto sumber MNCP Movie

0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus