Lifestyle, Tekno, Otomotif, Kuliner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 24, 2019

Banjir Promo dan Hadiah Menarik di Booth Astra Financial GIIAS 2019


Pengunjung GIIAS 2019 di Booth Astra Financial | sumber www astrafinancial co id

Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS ( Gaikindo Indonesia Internasional Auto show ) yang diadakan di ICE BSD, kembali hadir yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019. Melihat antusias masyarakat terutama pecinta otomotif,  kehadiran pameran otomotif bertaraf Internasional tersebut menjadi agenda yang ditunggu-tunggu termasuk saya sendiri karena selalu ada saja kendaraan yang baru diluncurkan hingga inovasi terbaru yang dihadirkan hingga banyak promo-promo menarik yang ditawarkan salah satunya kredit mobil murah hingga cicilan 0%, pastinya jadi bikin penasaran untuk datang.

Penasaran sudah pasti karena jika rencana ingin beli mobil baru atau ganti mobil buat saya waktunya sangat tepat, kapan lagi dapat penawaran menarik jika bukan saat pameran siapa yang tidak tergiur dengan penawaran promo dan kemudahan layanan kredit.

Apalagi melihat pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang cukup baik sekaligus melihat tahun lalu 2018 cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan, Tahun ini Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019. Yang didukung enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) antara lain: Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya, langkah pertamanya dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956.

Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra.

Pameran Otomotif GIIAS 2019

Yuk, kita cari tahu enam Lembaga Jasa Keuangan yang mendukung GIIAS 2019 dengan berbagai promo menarik, Selagi masih ada waktu untuk mencari solusi financial di GIIAS 2019. Kabar baiknya Astra Financial memberikan special promo hanya di GIIAS 2019 , Biar tidak penasaran mampir ke booth Astra financial di GIIAS 2019, untuk dapatkan Hadiah Langsung, kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil dan Big Bike. Tunggu apalagi datang saja ke 6 booth Astra Financial yang tersebar di GIIAS 2019, siapa tahu beruntung bisa bawa mobil dan motor baru dengan penawaran menarik cicilan 0% dan Kredit mobil 0% juga.

Siap menjelaskan Promo Menarik bagi Pengunjung yang mampir ke booth Astra Financial GIIAS 2019

Ini Penawaran Khusus dari Astra Financial di GIIAS 2019 :

1. Booth Astra Credit Companies ( ACC ) dan Toyota Astra Financial ( TAF ) di Nusantara Hall GIIAS

Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., ACC telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.  Sedangkan TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.

ACC dan TAF berikan program Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka), Lalu Potongan Rp 1 juta Biaya Admin, Selain ituKesempatan memenangkan langsung ( iPhone XS, apple iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil, Dapatkan HADIAH LANGSUNG CAR TRUNK untuk pembiayaan yang telah disetujui.


2. Booth Federal Internasional Finance ( FIF Group ) di Hall 9 GIIAS

PT Federal International Finance, didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah.

Bagi yang ingin kredit motor baru, mampir saja ke Boothnya FIF Group, ada program Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun) dan DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun). Pengjuan Big Bike (melalui FIF ) juga bisa dapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Lalu
Lucky Draw Helm & Jaket keren ada di booth FIFGroup


4. Booth Permata Bank, di Hall 7 GIIAS

PermataBank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking.


Permata Bank di GIIAS 2019 bagi pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas, akan mendapatkan Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan, lalu Cashback 100% untuk transaksi pertama dan Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.

Selain itu bagi pengunjung yang mengajukan Astra World PermataCard, akan mendaptkan Cashback 10% di SPBU dan Cashback hingga Rp 500 rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

5. Booth Asuransi Astra, di Hall 10 GIIAS

Promo Menarik di booth Asuransi Astra, Gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto.

Sebagai Informasi, Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan.

 
6. Booth Astra Life di Hall 2 GIIAS

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life.


Astra Life yang hadirkan Hamish Duad di GIIAS 2019 berikan Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC.

Salah satu Pengunjung GIIAS 2019 sedang main games di booth Astra Financial | Sumber www astrafinancial coid


Pengujung GIIAS 2019 tidak perlu kuatir jika belum ada rencana membeli kendaraan baru tahun ini mampir saja ke boothnya Astra Financial ada hiburan dan permainan di setiap booth Astra Financial yang tersebar di enam booth pasti seru, jangan ketinggalan juga ikuti virtual Games berbeda-beda. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan merchadise eksklusif dari Astra Financial. Menariknya lagi, Astra Financial tahun ini GIIAS 2019 bikin kegiatan seru I care, I Share di Main booth Astra Financial.***

Semoga beruntung yah dapat hadiah langsung dari Astra Financial, jadi tidak sia-sia pulang dari GIIAS hee....

Salam,
Inspiring Financial Solution


0 komentar:

Posting Komentar

T'rimks sudah mampir ke postingan ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa juga tinggalin jejak di kolom komentarnya ya, semoga bisa menjalin silaturahmi.

Tunggu postingan selanjutnya yang makin bermanfaat dan aktual.

Salam, @cidyrus